Skin update

Lama tidak bersua

Aku  ingin update kondisi kulit aku, kali ini jerawat lumayan banyak hueee 😭 lagi cobain salah satu produk skincare yang kemaren sempet hype tapi aku baru sempet cobain sekarang, ada yang mau tau? 



Dia adalah Trueve Luminous Dark Spot Brightening Serum tekstur serum ini enak banget, cepat meresap, ada rasa melembapkan. Serum ini juga ada wangi enak gitu


So far enak banget di kulit aku, karena aku ckncern untukmenghilangkan dark spot karena aku sering bekerja di lapangan, selain itu serum ini bisa banget untuk ngilangin bekas jerawat 


Aku masi pengen liat sih progress ke depannya gimana apakah dia beneran bisa menghilangkan semua dark spot di muka aku apa ga, aku akan tunggu sampe botol ini abis, dan aku bakal review lagi


Kalo kalian mau beli ada banyak kok agen di Shopee, atau bisa langsung ke official storenya Trueve ya! 

Comments