Scarlett Whitening Body Care Review

Hi gorgeous! ✨

Kemarin kalian sudah baca review blogpost aku tentang Scarlett Face Care kan? Tau kan segimana aku 'candu' sama brand itu? 

Yesss sekarang aku melebarkan sayap untuk memenuhi kebutuhan kulit badan aku dengan Scarlett Body Care nih🥰

Akhir-akhir ini aku lagi cobain seperangkat alat body care Scarlett *dibayar tunai sah🤭* mulai dari Scarlett Body Scrub Romansa, Scarlett Brightening Shower Scrub Pomegranate, dan Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly.

Pertama, aku pengen kasi tau ke kalian dulu kalo ketika produk ini sampai di tangan aku tuh aman banget.

Mereka akan kasi kamu 1 box exclusive yang reuseable, produk juga diberi bubble wrap, dan yang terlucu dapet free sticker gemes bentuk produk-produk Scarlett Whitening ini.

Seluruh produk Scarlett Whitening ini mengandung Glutathione, Vitamin E, Niacinamide, dan Kojic Acid untuk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit. Oiya produk-produk ini sudah registered by BPOM, dan juga not tested on animals yaaa.

Udah penasaran kan? Yuk mari mulai dari produk yang pertamaa~

1. Scarlett Whitening Body Scrub Romansa


Yup, produk pertama yang kali ini aku review adalah produk body scrub.

Kenapa ini jadi produk pertama yang di review? Karena scrubing itu penting banget yaa, karena scrubing itu mampu meluluhkan sel kulit mati yang ada di kulit kita, wajib banget supaya kulit kembali mulus sebelum dipakai skincare lainnya.

Body Scrub Scarlett Whitening untuk varian Romansa ini ini warnanya putih, memiliki bulir-bulir scrub yang halus dan tidak sakit saat di apply ke kulit kita.

kemasan produk body scrub ini mudah untuk dibawa kemana-mana, karena produk ini di seal dengan hologram dan memiliki tutup yang rapat sehingga produk tidak gampang tumpah.

Cara pemakaian


Gampang banget, kalian tinggal ambil aja secukupnya produk ini saat mau luluran, lalu oleskan secara rata di kulit sambil di scrub perlahan, supaya kulit mati yang ada di badan kita terangkat.

Body scrub ini bagus banget di kulit aku karena dia mampu mengangkat kotoran-kotoran yang ada di kulit, dan wanginya bikin relax. Kalau sambil berendam di bath tubh ini bikin tenang banget sih sembari dengerin music.

💰Harga? Rp 75.000

2. Scarlett Britghtening Shower Scrub Pomegranate


Setelah di scrub menggunakan body scrub Scarlett kita lanjut pakai shower Scrub yaa.

Kali ini scrub nya lebih halus daripada yang body scrub, buliran scrub yang ada di produk ini dapat memaksimalkan saat membersihkan tubuh.

Wanginya juga sama-sama relaxing karena wanginya itu pomegranate seperti namanya, teksturnya juga lembut banget, agak sedikit kental tapi gampang untuk di apply di kulit.

Tutup botol ini dengan sistem flip top, dan ketika produk ini sampai ke tangan kalian sangat aman karena seluruh sisi produknya dibungkus plastik, dan di tambah bubble wrap pada bagian tutupnya.


Cara pemakaian

Pertama kalian dapat basahi dulu tubuh kalian dengan air, lalu usap Scarlett Brighteninf Shower Scrub Pomegranate ini seluruh bagian tubuh kalian. Tips dari aku tunggu beberapa menit supaya wangi produknya meresap ke dalam kulit🤭 lalu setelah itu kalian bisa bilas lagi menggunakan air yaaa.

Hasilnya kulit aku jadi jauuuh lebih halus daripada sebelumnya loh, dan terlihat jadi lebih cerah banget

💰Harga? Rp 75.000

3. Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly

Ini salah satu favorite aku bangettt untuk rangkaian produk body care dari Scarlett Whitening ini.

Tekstur body lotion ini tuh mudah dan cepet banget meresapnya, tidak bikin lengket di kulit aku justru terasa banget body lotion ini melembabkannya.

Salah satu alasan yang aku cinta banget sama produk ini tuh wangi banget!! Wangi body lotion varian Jolly ini klaimnya seperti wangi Yves Saint Laurent Black Opium Eau De Parfume. Berhubung aku belum pernah pakai produk Yves nih aku kira ini wanginya semacam coconut gitu yaa enak dan manis.


Warna dari varian Jolly ini kemasannya warna oranye, dan memang produknya agak berwarna oranye-white-ish gitu, tapi setelah di apply ke kulit dia akan ngeblend jadi transparan di kulit.

Cara pemakaian


Kalian cukup ambil secukupnya produk ini dengan menekan pump nya, lalu oleskan secara merata di kulit kalian. Aku saranin kalian pake di seluruh badan deh karena biar glowing maximal, girls.

Sumpah aku seneeeng banget sama produk body lotion ini, mau varian yang mana pun selalu ngaruh di aku. Hasilnya itu langsung terlihat di pemakaian pertama. Langsung keliatan banget beda before dan afternya.

Aku rutinin pake body lotion ini setiap pagi sebelum beraktivitas, dan malam sebelum tidur selama 3 minggu bener-bener bikin kulit aku yang awalnya kusam jadi lebih bright bangett dan kerasa lembab banget.

💰Harganya? Rp 75.000

Kalian biasa order semua produk Scarlett Whitening ini melalui shopee Scarlett_whitening, atau bisa juga nih kepoin Instagram nya dulu di @scarlett_whitening

Kesimpulan:

Aku suka banget sama ketiga produk dari body carenya Scarlett Whitening ini, karena dengan harga yang cukup terjangkau Rp 75.000 per produknya aku dapet hasil yang luar biasa bangettt.

💞Favorite aku tetap sih body lotionnya yang varian Jolly luvvv banget!

Oiya last but not least, aku mau infoin untuk harga paket hemat 5 item kalian bisa dapetin harganya cuma Rp 300.000 dapet box exclusive+free gift juga loh!

Semoga review kali ini membantu kalian yang lagi cari produk body care, dan semoga Scarlett ini cocok di kalian like I do💞

Thank you yang udah baca review Scarlett kali ini. See you, gorgeous!

Comments