Scarlett Whitening Face Care Review

Hi gorgeous! ✨ Tau ga ahir-akhir ini aku nemuin produk yang mantulita banget untuk kulit aku yang cukup banyak permasalahannya ini

Sebelumnya aku ceritain dulu ya masalah kulit aku, kalo misalnya kalian udah kenal aku dari lama pasti tau banget kalo kulit aku itu cenderung ke acne prone skin. Sering muncul jerawat kalo pas PMS dan selalu meninggalkan bekas. Udah gitu, aku tuh kan kerjanya di lapangan jadi sering panas-panasan bikin muka kusam, bruntusan, dan cahaya wajah meredup😅

Beberapa minggu terkahir ini aku lagi giat banget pake 2 produk face care dari Scarlett yaitu Scarlett Brightening Facial Wash dan Scarlett Acne Serum

Scarlett Brightening Facial Wash

First impression aku ketika awal pake produk ini adalah... wangi bangettt! 😍 pake facial wash ini sembari diusap halus ke muka dengan aromanya yang semerbak tuh bikin calming dan relax gitu

Yang aku suka dari facial wash ini tuh setelah dipake ke muka ga bikin muka aku kering sama sekali, (karna pengalaman pake facial wash merek lain tuh bikin kering) setelah aku pake Scarlett ini justru aku merasa muka tuh jadi lembab, segar seperti terlahir kembali, dan muka jadi wangi ga bau iler lagi🤣

Oya, Scarlett Facial Wash Brightening ini model tutupnya fliptop yaa, jadi memudahkan untuk buka tutup dan anti bocor bocor club

Kandungannya apa aja sih?

Di dalam 1 botol Scarlett Facial Wash ini, memiliki kandungan yang terkenal banget akan kebaikannya yaitu ada Glutathione, Vitamin E, Rose Petals, dan Aloe Vera

Dari kandungan-kandungan "ajaib" ini, membantu banget di kulit aku untuk meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit, bahkan malahan bisa membantu mencerahkan kulit juga 😍

Selain itu kulit aku jadi terbantu bangeeett dengan  adanya produk ini untuk mengatasi peradangan karena aku kan acne prone skin, trus juga bisa menenangkan kulit, dan menyegarkan kulit wajah


Cara pemakaian gimana?

Tuangkan secukupnya facial wash ke telapak tangan. Usap secara merata ke seluruh area wajah, lalu bilas.

Aku biasanya pakai produk ini rutin 2 kali yaitu pagi setelah bangun tidur, dan malam sebelum mau tidur

Harganya? Sekitar Rp 50.000

Selain facial wash itu, aku ada 1 produk lagi yang aku rutin pakai yaitu....

Scarlett Face Acne Serum


Aku cinta banget sama produk ini, saking cintanya aku pakai rutin setiap hari, terlihat isi botolnya udah kurang dari setengah 🤪

Produk ini teksturnya lumayan agak kental dan tidak cair, tidak runny, jadi kalau di apply ke wajah itu tidak berantakan, tapi menyerap ke dalam kulit itu cepet banget. Kurang dari 1 menit itu udah ga lengket lagi, dan siap dilayer skincare lainnya

Perubahan yang keliatan banget di kulit aku adalah bekas jerawat aku mulai memudar perlahan demi perlahan

Waktu itu aku juga sempet lagi PMS dan muncul 2 buah jerawat di sekitar pipi dan di bawah bibir, aku langsung uji coba pakein lagi Serum nya kurang dari 5 hari jerawat itu menghilang lagi dan kembali ke kulit semula tanpa meninggalkan bekas😍

Banyaknya banget kandung yang ada didalam 1 produck Acne Serum yang udah Registered by BPOM ini.

Apa aja nih kandungannya?

Beneran deh serum ini kandungannya "mahal" bangettt karena ada Tea Tree Water, Jeju Centella Asiatica, Vitamin C, Salicylic Acid, Liquorice Extract 😍🥰

Kandungan-kandungan "mahal" itu emang sangat membantu untuk kulit yang berjerawat seperti aku, dengan cara melawan dan meredakan peradangan yang terjadi saat jerawat muncul.

Malah yang terlihat juga di kulit aku Serum ini bisa membantu mengurangi bruntusan & mengurangi minyak diwajah 💛

Yang aku rasakan juga Serum ini juga membantu menghilangkan fleks atau bekas jerawat, melindungi kerusakan sel dan jaringan kulit .

Apalagi untuk yang ada komedo di sekitar area hidung. Dah lah produk ini cocok bangett karena Serum nya bisa mengangkat kotoran penyumbat pori pori yang berpotensi menjadi komedo

Trus cara pemakaiannya gimana?

Kalian bisa langsung aja apply ke muka menggunakan pipet Serum yang sudah tertempel di tutup botolnya dan langsung teteskan 3 drops.

Harganya? Rp 75.000 , lumayan murah untuk kualitas dan performa yang ditawarkan 🥰

Before and After 





Conclusion:

Over all aku suka banget produk face care dari Scarlett Whitening, kandungan yang ditawarkan dalam setiap produk tepat sasaran, dan menjadi skincare dewa yang aku andalkan akhir-akhir ini

Setelah ini aku jadi kabita pengen cobain varian lainnya yang Brightening🤣

Kalian bisa order ini melalui link Scarlett Face Care disini atau coba cek Instagram Scarlett yaitu @Scarlett_Whitening

Comments