Review: Azalea Amazing Brightening Face Serum

Pandemi Covid-19 kian melonjak di Ibu Pertiwi, segala upaya protokol kesehatan terus kita terapkan, mulai dari menggunakan masker, hingga di rumah aja.


Bahkan ada celetukan yang bilang kekuatan rebahan pun menjadi hal yang penting sebagai upaya kita tidak keluar dari rumah hahaha. Tapi walaupun rebahan dirumah seharian, perawatan wajah jangan sampai dilupakan ya girls. 


Akhir-akhir ini aku lagi nyobain skincare yang ajaib banget 🤩 namanya Azalea Amazing Brightening Face Serum. 


Aku ceritain dulu ya awalnya aku itu kan kerjanya di lapangan, mencari berita, alias wartawan yang rentan dekil😂 sempet beberapa bulan puasa makeup dan skincare karena pekerjaan aku yang kadang mendadak dan super sibuk. Apalagi pandemi ini harus banget pake masker, jadi beberapa waktu aku sempat abai sama kondisi muka😂

Trus pada suatu hari aku kepo sama Azalea Amazing Brightening Face Serum ini, dan yang aku rasain pertama kali pemakaian itu, wajah aku jadi lebih bright. Kenapa aku bisa bilang ini? Karna beneran kerasa banget, muka aku yang awalnya dekil, pake serum ini jadi berasa ada sinar-sinar yang menyembul keluar dari kulit glowing hakiki🤣


Setelah sekitar seminggu pake serum ini, brightning nya makin makin kerasa lagi cerahnya. Fix sih aku bakal habisin 1 botol ini dan ga sabar ngeliat hasilnya beberapa minggu atau beberapa bulan kedepan🤗


Jadi Azalea Amazing Brightening Face Serum ini produk serum dengan tekstur yang watery, ringan dan cepat meresap. Produk ini memiliki kandungan Vitamin C, Sodium Hyaluronate dan Olive Oil yang dapat menutrisi dan menjaga kelembapan kulit wajah. 


Yang paling penting Azalea Amazing Brightening Face Serum ini no Alchol, no Paraben, no Fragrance dan HALAL, jadi ini muslimah friendly banget ya girls❤


Manfaatnya itu banyak banget girls! Bisa mencerahkan kulit kita, mengontrol minyak berlebih, dan juga dapat melembabkan kulit kita. Keren banget ya?🤩


Cara pakainya gimana sih? 

Step 1 : teteskan ke telapak tangan. Aplikasikan ke wajah secara merata

Step 2 : pijat perlahan kea rah atas untuk penyerapan yang lebih maksimal

Step 3 :gunakan rutin setiap pagi dan malam hari


Harganya berapa?

Azalea Amazing Brightening Face Serum 30 ml: Rp 95.000 


Belinya dimana? 

Gampang, buka aja Shopee kamu dan cari official storenya Azalea atau di toko-toko kesayanganmu.


Repurchase? Yes


#AzaleaBeautyHijab

#NaturalRadiantAndGlowing

#AmazingBrightSkin

Comments

Post a Comment