Review: Obat Jerawat Acnol

Hi gorgeous!
Hari ini aku mau sharing tentang skincare untuk acne prone skin. Jujur produk kali ini memang selalu aku gunakan dari dulu dan ampuh banget di aku. Produk yang akan aku bahasa kali ini adalah Acnol. Di sharing kali ini aku punya dua item dari Acnol yaitu ada yang Acnol Lotion for Acne dan Acnol Gel for Acne. Langsung mulai aja yuk reviewnya!

Acnol Lotion for Acne
Produk Acnol yang ini teksturnya cair banget dan runy, berwarna krem. Baunya juga sedikit menyengat. Lotion ini biasanya aku gunakan kalo lagi sehari-hari kalo lagi sambil beraktifitas di rumah.
Lotion ini cepet banget menyerapnya dan amazing banget bisa bikin jerawat yang tadinya segaban jadi sedikit demi sedikit kering dan kempes. Tapi yang aku kurang suka dari lotion ini adalah bentuk bibir tube nya yang lebar banget dan dengan tekstur yang runy banget bikin si produknya tumpah-tumpah dan mubazir. Tapi selebihnya aku suka banget karna dia beneran bekerja di kulit aku.
Dan plusnya karena dia bentuknya kecil jadi enak banget untuk dibawa kemana-mana (travel size). Kandungan yang ada di Acnol Lotion for Acne ini adalah Alcohol, Aqua, Sulfur Talc, Zinc, Oxide, Silica, Salicylic Acid, Niacinamide, Fragrance, Camphor, Panthenol, Allontoin, Methol, Hexamidine Diisethionate, Sophora Angustifolia Root Extract, Isopropyl Cresols, Cl. 77491.

Acnol Gel for Acne
Untuk produk yang ini adalah obat totol jerawat yang berebentuk gel berwarna putih. Gel totol jerawat ini bener-bener the best bangett di aku, karna ketika aku lagi jerawatan aku langsung ambil sedikit aja dan totolin ke muka dan sambil di bawa tidur semaleman, besok paginya jerawatnya udah kempes mantul bangetttt! Bau nya khas banget bau salicylic acid gitu seperti obat totol jerawat pada umumnya.
Untuk yang gel ini aku suka karena ujung bibirnya berbentuk point gitujadi produk yang keluar bisa di kontrol dan tidak mubazir. Obat toto jerawat ini bener-bener satu-satunya life safer aku dalam dunia perjerawatan. Kandungan yang ada di dalam acnol gel for acne ini adalah Aqua, Alcohol, Melaluca Alternofolia (Tea Tree) Oil, Propylene Glycol, Polycrylate - 13, Salicylic acid, niacinamide, polyisobutene, tocopheryl acetate, panthenol, fragrance, allantoin, polysorbate 20, sorbitan isostearate, hexamidine, diisethionate, isopropyl cressois, tetradosium EDTA.

Terima kasih banyak Acnol udah ngasi aku produk yang bagus bangett oke punya dan alhamdulillah manjur banget di aku. Untuk temen-temen yang mau coba semoga cocok di kalian. Dan terima kasih semua yang udah baca :)
#BandungBeautyVlogger #BBV1stGathering


Comments