Review: X2 Softlens Glam Tourmaline

Hi Gorgeous! 
Seneng banget bisa sharing lagi produk-produk yang aku lagi aku suka banget akhir-akhir ini. Nah untuk produk kali ini adalah produk softlense dari X2. Hayoo siapa yang ga tau X2? Pasti kalian semua tau dong X2 itu apa karna X2 itu brand softlens terbesar dan pasti semua orang tau. Untuk review kali ini aku mau ngebahas softlens X2 yang seriesnya Glam. Penasaran kan? Yuk langsung aja ke reviewnya!

Packaging
Packaging X2 selalu gemes banget setiap seriesnya. Untuk yang series Glam ini,
packaging depannya adalah box berwarna kuning (untuk yang Tourmaline) dengan gambar cewe bawa shopping bag dan ada gambar kucingnya. Cute banget. Di dalamnya mereka memberikan sepasang botol beriskan softlensnya kanan dan kiri masing-masing satu.
Dan seneng banget aku juga dapet lens casenya jadi ga perlu repot-repot untuk beli case nya lagi. Untuk tulisan yang ada di sekitar packagingnya berupa penejelasan bahan-bahannya, dan expired datenya. Oya untuk softlens ini expirednya 6 bulan setelah dibuka. Tapi walaupun expired 6 bulan tetep harus sering di cuci ya guys supaya softlens tetap bersih.

Review
Karna mata aku adalah mata normal, jad disini aku dapet yang Plano alias normal, dengan diameter 15 mm jadi bisa memberi efek ata yang lebar. Untuk warna Tourmaline ini adalah warna coklat kekuning-kuningan. X2 adalah softlens pertama yang aku puya sampe sekarang aku udah punya beberapa koleksi X2 karena emang senyaman itu berasa lagi ga pake apa-apa gitu.
Softlens ini juga ga bikin perih dimata dan bisa tahan hingga 8+ jam ga bikin perih dan kekeringan. Untuk yang series ini tidak ada ring yang medok gitu loh guys jadi kesannya natural banget dan seperti mata kita sendiri.
Warna Tourmaline ini cocok banget dipake untuk outdoor maupun indoor karena softlens ini ga punya corak yang lebay sehingga corak softlensnya bisa ngeblend sama mata kita dan make up kita.
Softlens ini bener-bener ringan banget sampe aku lupa kalo lagi pake softlens, eh tapi jangan sampe dibawa ketiduran guys karna bahaya loh hihi.
Buat kalian yang baru mau belajar softlens aku sangat merekomendasikan softlens ini, karena look nya natural tapi bikin mata kita lebih cantik dan mantul banget. Kalo kalian mau coba pake softlens tapi takut ayo semangat guys pasti kalian bisa karna kunci pake softlens itu cuma satu yaitu berani! Gampang kok guys, emang awal-awal serem banget nyolok-nyolok mata sendiri tapi kalo udah berani gampang banget bisa sedetik selesai. Oya, dan kalian harus rajin-rajin cuc softlens kalian yaa karna mata adalah are yang sensitif jadi  harus tetap dijaga ya kehigensannya guys!

Dan terima kasih banyak X2 Softlens udah ngasi aku stock softlens dengan warna yang cantik bangettt. Luv X2! Dan special thanks untuk Bandung Beauty Vlogger.
#BandungBeautyVlogger #BBV1stGathering

Comments