Review: Inez Cosmetics

Hi Gorgeous!
Hari ini aku mau ngeracunin ke kalian produk yang lagi aku sering banget pake beberapa hari ini, dan brand ini adalah brand lokal yang banyak banget ditemukan di mana aja. Jadi beberapa hari yang lalu aku menghadiri event first gatheringnya Bandung Beauty Vlogger dengan bertema Summer Party. Inez jadi salah satu sponsor di acara ini, dan kita dapet banyak banget asupan produk dari Inez! Thank you so much Inez! πŸ’•

Color Contour Plus True Match Concealer Pencil
Untuk produk ini aku punya 3 warnanya yaitu Light 01, Medium 02, dan Dark 04.
Pertama kali aku liat concealer ini agak underestimate kirain ga bakal bisa nutupin noda-noda di wajah, eh taunya ternyata concealer ini lumayan coverage walaupun ga high coverage.  Concealer ini teksturnya halus, lembut banget dan creamy. Hasil concealer ini adalah matte tapi ga bikin kering, karena dia ada kandungan Vitamin A, dan E jadi kulit kita kerasa lembab dan lembut banget. Concealer ini juga enak banget di blend cuma perlu di tap tap ringan dia akan ngeblend sama kulit kita.

Lustrous Pressed Powder 01 Natural
Seneng banget pressed powder ini warnanya cocok banget di kulit aku yang kuning langsat. Disini aku dapet yang shade 01 Natural, ini shadenya lebih ke aras yellow tone gitu. Powder ini ga kerasa berat sama sekali, karna dia ada kandungan vitamin A dan E nya, dan juga ada ekstrak dari bahan-bahan yang natural yaitu Sunflower Seed Oil, Corn Oil, Mcadamia Oil, dan Olive Fruit Oil yang bisa menghaluskan wajah kita. Dan aku kaget jua ternyata powder ini ada UV Protectionnya jadi ini bagus banget buat kalian yang selalu beraktivitas di luar ruangan biar tetap terjaga kulitnya.
Untuk sehari-hari aku pakai pressed powder ini dengan cara di oles dengan brush atau dengan spons basah supaya hasilnya ga too much, tapi kalo kalian butuh coverage lebih dan supaya bisa nahan minyak kalian bisa gunakan spons yang kering.

Color Contour Plus Blusher with Brush 02 Amaranth Pink
Seperti yang di judul produknya, kali ini adalah blush on yang juga disediakan brush kecil di dalamnya, sangat memudahkan untuk di bawa traveling nih guys. Disini aku dapet yang shade 02 Amaranth Pink.
Warnanya cantik banget beneran warna pink yang seger gitu, dan sedikit ada glitternya, blush on ini cocok banget untuk kalian yang ada acara dengan makeup cetar. Tapi untuk kalian yang sedang bruntusan kayaknya jangan pake blush on ini terlalu banyak karna bisa bikin bruntusannya makin keliatan, Ternyata juga blush on ini ada UV Protectionnya wah aku amaze bange sama Inez ternyata selain warn-warnanya cantik ada kandungan skin care nya juga di produknya jatuh cinta bangettt.

Colour Contour Plus Eye Shadow Collection 07 Pattaya
Sekali lagi aku amaze banget sama produk Inez karna bahkan di eye shadow nya aja mereka menyampurkan UV Protection loh wow banget aku jarang banget nemu eye shadow yang ada kandungan UV Protectionnya, Inez sangat memperhatikan detail banget luvv!
Eyeshadow yang aku dapet ini yang shade-shade pink gitu, ada dari pink muda banget, pink nude, coklat keunguan, dan ada warna putih juga, Pigmented? Yassss. Sukaa bangettt. Kaget banget pas nyobain yang warna coklat keunguan untuk di outer corner mata se intense itu warnanya gilaa cakep banget. Tipsnya ambil secukupnya aja karna ini warnnya pigmented banget dan harus sabar ngeblend biar hasilnya merata dan rapih. Warna pinknya juga cantik banget yampun. Aku pake warna pink ini untuk di kelopaknya dan bikin shine bright like a diamond banget haha sukaa banget sama eyeshadow ini.

Glam & Glow Make Up Lip Palette
Lip palette ini warna-warnanya cantik bangett.
Disini ada warna Bittersweet (warnanya agak ke pink mauve gitu cantik banget), lalu ada Old Brick (warnanya kayak warna coklat gitu cocok untu di pake ke acara yang glam), Sandy Coral (warna ini warna favorite ku banget karna warnanya kayak agak coral nude gitu cantik banget kalo dipake untuk ombre bibir), Valencia (ini defisini warna orange karena warnanya orange banget tapi cantik jugaa bagus kalo dipake ombre sama lipstick nude), lalu ada Riviera Blush (yang ini warnanya agak ke warna pink gitu tapi lebih terang dari warna Bittersweet), dan ada Lipshine Pink (ini satu-satunya yang ada sedikit glossynya dengan warna agak orange yang wearable banget cantik jugaa). Warnanya juga pigmented banget, padahal awalnya aku kira ga bakal pigmented kalo pake brushnya, ternyata sangat ada pengaruhnya. Tapi kalo kalian mau hasil yang lebih tebel lagi, kalian bisa gunakan jari untuk meratakannya.

Color Contour Plus Stick 56 Pale Orchid
Pertama kali buka aku shocked karna aku dapet warna ungu hahah. Aku kira cuma warnanya aja ungu tapi pas diolesin bakal merah, taunya nggak emang warnnya ungu wkwk.
Lipstick ini cocok banget untuk dipake kalo lagi makeup art karna warna ungu nya fun banget dan sangat pigmented juga. Lipstick ini juga moisturzing banget kerasa lembut dan lembab. Dan lagi-lagi, bahkan sampe lipsticknya pun mereka ngasi kandungan UV Protection give applause for Inez Cosmetics lah hihi. Lipstick ini hasilnya ga matte, tapi agak shiny gitu, fix ini cocok banget untuk art makeup atau untuk photoshoot karna warnanya cantik banget dan ga bikin bibir kering.

Oke itu aja review aku tentang produk-produk dari Inez Cosmetics yang mereka kasih ke aku, sekali lagi thank you so much Inez Cosmetics akhirnya aku punya produk Inez juga pertama kalinya haha. Dan special thanks to Bandung Beauty Vlogger karna udah bikin acara Summer Party kemaren dan jadiin Inez sebagai sponsor acara kita.
#BandungBeautyVlogger #BBV1stGathering

Comments

  1. lipsticknya warnanya cetar banget warna ungu. Kalau ga pas momennya dan kurang pede pasti ga berani pakai warna ini

    ReplyDelete

Post a Comment