Review: Lacoco Intensive Treatment Eye Serum

Hi gorgeous!✨
Kembali lagi di review produk, kali ini aku mau sharing tentang skincare per-mata-an. Mengingat umur bukan umur jagung lagi, dan kerjaan makin banyak yang mengharuskan kita untuk buka mata terus sampe bergadang membuat mata aku capek banget dan berkantong, hitam, dan masalah ke-zombie-an lainnya. Lalu sekitar 4 minggu an yang lalu aku mencoba produk skincare untuk mata dari Lacoco yang Intensive Treatment Eye Serum. Lacoco ini baik banget ini barang ketiga yang mereka kirimin ke aku terima kasih banyak πŸ˜­πŸ’› jadi kali ini aku bakal mereview si Lacoco Intensive Treatment Eye Serum tapi tentu saja dengan honest review ya! Sekarang kita langsung aja ke reviewnya yaa
Packaging
Packagingnya setipe dengan produk dia sebelum-sebelumnya yang udah pernah aku review di blog aku. Bentuknya dari botol besi gitu ya keliatan high quality banget. Dan selalu ya Lacoco tuh kalo ga elegan bukan Lacoco namanya πŸ˜‚
Packaging botolnya warna silver gitu. Dan cara ngambil produknya ada pumpnya gitu sama seperti produk yang lain agar tetap higienis selalu. 
Review
Aku udah penasaran banget sama produk eye serum seperti ini, karena sebelumnya aku belom pernah pake skincare eyes kayak gini, paling cuma pake moisturizer di mata aja biar ga kering-kering amat. So waktu mereka kirimin aku excited banget pengen coba produk ini. Dan sekarang aku udah bisa kasi review ke kalian karna aku udah pake selama 4 minggu gitu hampir sebulan lah.
Jadi si eye serum ini teksturnya halus dan warnanya bening. Lacoco Intensive Treatment Eye Serum ini berfungsi untuk menghilangkan mata panda dan garis halus yang ada pada mata kita. Dari yang aku rasain nih kerasa banget mata aku jadi lembut banget dan kerasa lebih kenceng gitu. Yang tadinya bagian kelopak mata aku tuh lembek dan kayak mau jatoh sekarang kerasa lebih push up. Dan biasanya aku tuh agak kering dibagian outer mata aku, terus sekarang jadi kerasa lembab banget dan ga pernah kerasa kering lagi. Trus garis halus aku juga yang tadinya keliatan banget ada garis gitu dibawah, dan sekarang mulai agak ga keliatan karna itu tadi kulitnya makin kenceng jadi naris garis-garis yang "lecek". Ini baru pemakaian 4 minggu an sih, mungkin beberapa bulan akan lebih keliatan lagi perbedaannya hasilnya ya. 
Serunya lagi eye serum dari Lacoco ini ternyata bisa dipakaikan di smile line kita loh. Jadi buat yang punya smile line yang keliatan banget kayak aku (gapapa guys tandanya kita senang senyum wkwk) nah si Lacoco ini bisa banget di bua tmenghilangkan smile line kitaa.
Emang apasih yang membuat Lacoco eye serum ini bisa sebagus itu menghilangkan keriput-keriput di mata kita? Karena Lacoco Intensive Treatment Eye Serum ini mengandung bahan aktif peptide yang terbukti dapat menghilangkan garis halus pada kulit sekitar mata dan mengurangi keriput yang terbentuk.
Serum ini juga mengandung lidah buaya untuk menjaga kelembaban kulit sekitar mata, dan juga serum ini dilengkapi dengan ekstrak apel yang berfungsi sebagai anti oksidan. Buat kalian yang seneng pakai makeup, serum ini juga bisa digunakan sebelum pakai makeup loh. Dan juga eye serum ini cocok untuk semua jenis kulit.
Ingredients
Water, Butylene Glycol, Glycerin, Palmitoly Hexapeptide-12, Triethanolamine, Carbomer, Pyrus Malus (Apple) Fruit Extract, Phenoxyethanol, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Polyglumatic Acid, Ethylhexylglycerin, Tetrasodium EDTA, Fragrance.

Recommended? Yes!
πŸ’° Rp 180.000,-
🌟🌟🌟🌟🌟

Comments