Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse Beauty Gathering

Hi gorgeous! ✨
Kembali lagi disini aku mau sharing tentang event yang beberapa hari lalu aku datangi yaitu adalah Beauty Gathering Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse di Please Please Please Cafe Bandung. Acara ini seru banget karena ada bintang tamu yang cantik banget kak Debby Permata yang sharing gimana sih caranya menjadi content creator yang baik di instagram.
Target talkshow disini pas banget, karena tamu yang dateng adalah dari temen-temen conent creator yang udah sebagian besar saling mengenal๐Ÿค—
Dekorasinya juga lucu banget nuansa pink dan cafe nya super instagramable dan cute banget. Selain itu juga, di cafe PPPlease ini juga ada spot tempat lipsync challenge dari Wardah. Jadi kita juga sempet di challenge lipsync disini dan mic nya menggunakan Lip Mousse dari wardah๐Ÿ’›
Di acara ini aku juga dapet goodies yang menarik banget!

Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse
Karena ini acaranya memang di khususkan untuk mengenalkan lip product terbaru dari Wardah maka dari itu kita di kasih Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse ini dan aku dapet yang warna 02 Joyful Orange.
Packaging nya bagus banget terliht chic dan manis banget dari bahan doff gitu, warnanya super cantik banget orange nude gitu. Dan lip mousse ini beda dari lip cream wardah lainnya, karena dia lembut banget dan moisturizing bibir.
Lip mousse ini juga punya klaim velvet powdery texture, long lasting, easy to set, ringan, blendable, lip mousse ini juga bisa melembabkan bibir karena ada kandungan Vitamin E nya loh ๐Ÿ’›

Wardah Instaperfect Browfessional 3D Brow Mascara
Produk yang ini adalah produk alis seperti judulnya ini termasuk brow mascara. Fungsi nya browcara apa sih? Jadi setelah kita selesai membuat alis yang kita mau kita set menggunakan browcara ini supaya alis yang udah di gambar tetap stay dan ga kehapus.
Browcara Wardah ini menggunakan teknologi quick blending brush dan formulanua yang lembut. Browcara ini menghasilkan tampilan alis natural dan ringan sepanjang hari. Warna yang aku dapet disini adalah Deep Grey. Di aku emang warnanya agak terlalu harsh karna agak hitam gitu jatohnya. Tapi aku suka banget sama formulanya yang lembut banget. Karna aku dapet warna yang agak hitam aku tetep bisa akalin dengan memakainya super tipis dan dikit aja lalu di sikat dengan brush alis yang bersih.

Wardah BB Cream Natural
Untuk produk yang ini sebenarnya adalah produk Wardah yang sudah lama, dan pastinya aku udah pernah pake. Wardah BB Cream ini cocok banget untuk dipakai daily karena formulanya yang ringan banget dan cocok untuk remaja. Dan shade yang aku dapet ini cocok.
Untuk kulit indonesia terutama di kulit aku. Wardah BB Cream ini juga memikili SPF 30 yang mampu melindungi dari sinar matahari yang super terik. Karena Wardah BB cream ini cocok untuk dipakai daily, hasilnya ga bikin dempul dan keliatan sangat natural. Bb Cream ini juga mengandung ekstrak Witch Hazel dan Zinc Gluconate sebagai oil control membantu meringkaskan pori-pori dan mengontrol produksi sebum. Dan jug mengandung Aloe Vera dan Bio Hyaluronic Acid yang membantu melembabkan kulit.

So guys itu dia review dan event report yang bisa aku share ke kalin, semoga suka dan kalo kalian mau cobain produk yang aku review selamat mencoba yaa! Thank u so much guys see you!๐Ÿ’›✨

Comments