Review: Fabil Beauty Liquified Longlasting Lipstick 02 Balqis

Hi gorgeous!
Kali ini aku mau sharing tetang suatu produk lippie dari brand lokal yang bernama Fabil Beauty. Produk yang akan aku bahas kali ini adalah lipcreamnya Fabil Beauty Liquified Longlasting Lipstick with Moringa yang shade 02 Bilqis. Yuk langsung mulai aja ke reviewnya!

Produk ini klaimnya adalah lipstick tapi dari bentuknya dia seperti lipcream. Packagingnya cantik banget sangat elegan. Packagin kotaknya warna pink dan ada tulisan Fabil Beauty berwarna emas yang bikin keliatan elegan banget. Packaging lipcreamnya ini seperti lipcream pada umumnya transparan di bagian bodynya dan bisa lihat warna produk lipcreamnya. Dan tutupnya yang elegan warna emans gitu. Satu hal yang menurut aku perlu di perbaiki dari packagingnya yaitu jenis font yang belom menjadi signature Fabilnya, karna aku tau ini jenis font yang sering ada di Ms. Word πŸ˜† jadi mungkin Fabil bisa design sendiri font nya supaya lebih ada ciri khas.
Untuk formula lipcream ini enak banget lembut, dan ga bikin kering di bibir. Lipcream ini juga punya konsistensi yang pigmented jadi 1 kali ulasan langsung keluar warnanya dan kalo kita apply 2x ga akan move si lipcreamnya ini. Untuk yang warna Balqis ini aku sukaa bangettt karna dia warnanya nude coklat gitu cantik banget untuk di pake daily atau bahkan bisa juga di pakai saat acara tertentu kayak wisuda karna warnanya yang anggun dan cantik banget.

Lipcream ini juga bisa di aplikasikan selain di bibir loh. Karna teksturnya yang lembut banget lipcream ini bisa di pakai sebagai cream eyeshadow, kalian cukup kasi 1 titik aja di kelopak mata deket area eyelinernya dan di blend untuk hasil natural seperti cewe korea, atau bisa titikin di bagian luar mata untuk bikin smokey eyes.
Lipcream ini juga kalian bisa gunakan sebagai blush on karna warnanya yabg sangat natural dan gampang banget di blend. Kalian cuma perlu kasi 2 titik di pipi kalian dan blend rata dengan spons atau bisa juga pakai tangan. Dan taraa hasilnya cantik dan natural banget.
Untuk ketahanan lipcream ini cukup lama sekitar 4 jam masi oke, dan kalo mau di touch up lagi juga bisa dan ga bikin crack sama sekali masi lembut banget. Thank you Fabil Beauty udah ngirimin aku lipcreamnya yang aku suka bangetπŸ’› Oya jangan lupa check instagram mereka di @fabilbeauty.official dan juga instagram @smartbeautycommunity juga ya

#SmartBeautyCommunity #SMBxFabilBeauty #FabilBeauty #LipcreamFabil #SMBReviewCollab

Comments