Review: Rangkaian Produk Rambut Natur

Hi gorgeous!
Pernah denger ga pepatah rambut adalah mahkota? Yup rambut adalah bagian yang paling indah dari seorang wanita. Di zaman tutorial ini wanita sedang "giat" nya merawat dan mempercantik tubuh mereka. Tapi banyak yang tidak memperhatikan kecantikan rambut. Nah, di review kali ini aku akan membahas perawatan rambut dari Natur. Brand ini adalah brand yang berfokus pada perawatan rambut dengan alami dan telah digunakan oleh banyak beauty influences, review, dll. Yuk kita mulai aja reviewnya!

Natur Natural Extract Shampoo Aloe Vera Extract
Packagng shampoo ini unik banget karena bentuknhya seperti botol jamu yang berwarna htam signature Natur, Tutupnya berupa tutup flip which bagus karena ga akan mudah tumpah. Yang aku suka dari packagingnya, tutupnya tidak begitu besar sehingga produk yang keluar ga akan kebanyakan dan mubazir. Di bagian depannya terdapat tulisan Natur Natural Extract Shampoo, dan di belakangnya ada penjelasan, kandungan, dan cara pemakaiannya. Shampoo dari Natur ini mengandung bahan alami Aloe Vera Extract yang memberikan nutrsi pada rambut dan membantu menjaga kesuburan rambut sehingga rambut tampak sehat dan lebat.
Berdasarkan pengelaman yang aku cobain dari shampoo natur ini adalah wanginya enak aloe vera gitu. Biasanya kalo yang berbahan alami baunya seperti jamu, tapi yang Natur ini enak banget. Pertama aku nyobain ini shampoo nyegerin kulit kepala banget, dingin dan relaxing enak gitu sambil di pijit-pijit. Shampoo natur ini busanya ga banyak, yang artinya bagus karena sudah dipastikan ga ada terlalu banyak bahan kimia yang ada di dalam kandungannya. Shampoo natur ini beneran seperti lidah buaya yang dikemas secara praktis tanpa bahan yang berbahaya, dan shampoo ini juga praktis dibawa saat travelling karena ukuran botolnya yang tidak terlalu besat, dan ukurannya ramping.
Cara Pakai:
Usapkan pada rambut dan kulit kepala yang basah, pijat dengan lembut hingga menghasilkan busa. Bilas hingga bersih. Untuk hasil yang lebih baik, gunakan setiap hari dengan Natur Conditioner dan Natur Tonik Rambut Alami.

Natur Hair Mask Hair Strength Treatment with Ginseng Extract
Nah untuk produk Natur yang ini adalah hair masknya yang mengandung ekstrak ginseng. Kita tau kalo ginseng itu terkenal bagus banget untuk berbagai mancam perawatan. Nah ekstrak ginseng yang ada dalam hair mask dari Natur ini membantu merawat kekuatan rambut, menutrisi dan menjaga kelembaban rambut sehingga rabut tampak lebih kuat, halus, lembab serta mudah diatur.
Hair mask ini bentuknya sachetan yang cocok untuk sekali pakai saja. Isi 1 sachet hair mask ini adalah 15g. Menurut aku pribadi hair mask ini enak banget dipake karena seger banget di kepala. Hair mask ini dipakai setelah keramas yaa. Hasil yang  aku dapet dari hair mask ini, rambut aku jadi terasa lebih haluus banget dan mengkilau. Rambut aku juga menjadi lebih menguat setelah menggunakan hair mask ini. Untuk hasil yang optimam kalian bisa gunakan setiap kali setelah keramas dan hasil pun akan terlihat lebih baik dengan cepat.
Cara Pakai:
Seteah keramas,  usapkan Natur Hair Mask hingga merata pada helaian rambut. Pijat batang rambut mulai dari pangkal hingga ujungnya. Diamkan selama 1-2 menit. Bilas hingga bersih. Gunakan satu kali dalam seminggu atau sesuai dengan kebutuhan rambut anda.

Overall aku suka banget samaproduk Natur ini karena beneran berpengaruh baik untuk rambut aku. Dan jujur Natur adalah brand pertama yang khusus hair care yang aku cinta.
#kuatdariakar #alamilebihbaik #rambuttubuhlebat #hairbeautydating #naturxbloggervloggeryeppo

Comments