Facial di Naavagreen Clinic Bandung

Hi gorgeous!
Hari ini aku mau sharing mengenai perwatan yang pernah aku coba di suatu klinik kecantikan yang ada di bandung, nama klinik adalah Naavagreen. Klinik ini sudah sangat terkenal dan mempunyai cabang di berbagai kota. Untuk review kali ini aku mendatangi klinik yang ada di Bandung tepatnya di jln. Gatot Subroto no. 241, klinik ini deket banget sama Trans Studio Mall jadi bisa sekalian melipir setelah perwatan😆
Oke jadi ketika masuk klinik ini kita di suruh untuk mengambil nomor antrian dan nunggu di ruangan belakang. Setelah nunggu, kita akan di panggil untuk ke ruangan dokter dan mengonsultasikan keluhan kulit kita. Setalah itu melakukan pembayaran di kasir. Dan kita akan di panggil untuk ke ruangan perwatan di lantai atas.
Ruangan perawatannya bersih banget, dan ternyata satu ruangan ini ada beberapa kasur facialnya jadi ga begitu private. Tapi pas bagian aku facial itu cuma aku sendiri ga ada orang lain.
Pertama, di hapus dulu makeup dan kotoran di wajah aku pake kapas. Lalu proses yang paling menegangkan, lampu di sorotkan ke muka aku dan mulailah pengeletekan komedo😱 Sakit? Ya sakit lah namanya juga komedo nya di cabutin 🤣 Tapi yang bikin makin gelisah adalah cahaya lampunya yang panas banget sampe muka aku muak banget wkwk, plus muka aku lagi jerawatan dan komedoan banyak banget jadi di proses ini ampun2an capek nya wkwk.
Tapi setelahnya proses masking pun tiba, adem banget enak banget rasanya. Masker yang aku gunakan disini yang tea tree karena kulit aku acne prone skin. Setelah itu maskernya di wash off menggunakan kain yang bersih.
Hasilnya gimana?
Muka aku keliatan lebih cerah dan kenyal banget, walaupun ada bagian yang merah-merah karena proses pengangkatan komedonya haha.
Apakah aku merekomendasikan facial ini? Ya untuk yang hanya punya budget kecil, facial di Naavagreen ini oke karena price facialnya hanya 40k.

Comments