Review: Tissue Anti Aging Bellvada

Hi gorgeous!
Hari ini aku mau sharing tentang skincare/alat perbeautyan yang keren banget! Produk yang akan aku review kali ini adalah tissue anti aging dari Bellvada. Produk ini adalah produk lokal alias kita harus cinta produk lokal ya hahaha. Tisu ini adalah jenis tisu basah yang beda banget dari yang lain. Penasaran kan? yuk langsung aja lanjut ke reviewnya!
Review
Tisu dari Bellvada yang aku dapet kali ini adalah yang series anti aging atau anti penuaan. Kenapa bisa disebut tissue anti aging? karena ada kandungan-kandungan dalam tisu ini mampu mengatasi penuaan dikulit.
Tissue ini mempunyai kandungan asam amino yang mampu mengebalikan fleksibilitas epidermis kembali dan menunda penuaan kulit, selain itu tissue ini juga bisa mengangakat sintesis kolagen dan elastin dan memberikan suplemen kolagen pada kulit. Kandungan nucleutides nya mampu meningkatkan daya tahan kulit terhadap radikal bebas. Selain itu manfaat tissue ini mampu mencukupi nutrisi kulit dan menangkal radiasi bebas serta menghambat pertumbuhan melanin. Antioksidan dalam minyak jojoba dapat membantu tubuh memproduksi kolagen lebih cepat sehingga menjaga kulit supaya tetap kencang dan awet muda.
Kandungan dalam produk ini ada banyak banget yaitu: WAE extract, amino acids, small peptide oligopeptide, nucleotides, vitamin minerls, parfue green tea, vitamin e, aloe vera, jojob oil, destillated water, propylene glycol, phenoxyethanol, disodium cocoyl glutamate.
Cara pakai tissue ini gampang banget. Kalau mau digunakan sebagai makeup remover caranya gampang banget tinggal kalian usapkan aja ke muka dengan gerakan ke atas biar ga keriput. Tissue ini bisa banget ngangkat semua noda dimuka kita dan wanginya juga harum.
Selain itu tissue ini juga bisa sebagai masker, kalian tinggal tempelin aja tissuenya di wajah kalian yang udah bersih dan diamkan selama beberapa menit sampai kandungannya meresap ke kulit kita.
#bandungbeautyvlogger #BBV1stgathering

Harga: Rp 159.000,-

Comments

Post a Comment