Review: Rangkaian Makeup Naavagreen Natural Skin

Hi gorgeous!
Di review kali ini aku mau membahas suatu brand clinic yang ternyata mempunyai koleksi makeup loh! Penasaran kan? Clinic ini adalah Naavagreen, yup Naavagreen sebenarnya adalah sebuah klinik utnuk perawatan, tapi sekarang mereka meneluarkan untuk produk makeup. Penasaran gimana jadinya serangkaian makeup yang di buat oleh sebuah klinik? Yuk langsung baca review kali ini!

Naavagreen Facial Wash
Ups sebelum liat-liat review makeupnya, ada baiknya kita mereview sekilas produk skincare dari Naavagreen ini yuk.
Jadi facial wash ini merupakan produk pembersih dengan bahan natural yang menjadikan kulit tampak lebih bersih, halus, lembut, terawat, dan terasa lembab. Packaging produk ini berbentuk botol berwarna hijau putih dengan tutup yang diputar. Menurut aku pribadi facial wash ini tidak cocok untuk traveling karena ukurannya yang full size dan akan memenuhi tempat. Facial wash ini teksturnya agak kental dan transparan. Produk ini mengeluarkan busa yang cukup banyak jika ditambahkan dengan air, yang menurut aku facial wash lebih bagus jika sedikit busa. Yang aku rasakan saat memakai facial wash ini tidak bikin kering dan belum ada tanda-tanda jerawat. So far fine aja belum menunjukan ketidak cocokan pada produk ini.

Naavagreen Perfect Cover BB Cuhsion SPF 50+ PA++++ Beige
Nah kali ini kita masuk ke makeup produk, dan disini aku mulai mereview dari BB Cushion nya. BB Cushion ini pacakagingnya simple aja seperti packaging cuhsion pada umumnya dengan pinggiran yang bisa memantul. Bagian atasnya tertulis judul produknya, dan untuk shadenya diberi sticker bertulisan beige.
Saat kita buka produknya, ada tempat sponsnya dan kacanya yang cukup luas, tapi kurangnya kacanya bukan kaca sungguhan karena saat melihantya terasa pusing dan kalau diketuk tidak ada suara seperti kaca. Disini aku dapet shade yang beige, aku kira beige akan masuk di kulit aku ternyata saat di apply warnanya keputihan dan menjadi abu-abu di kulit so sad.
Untuk coveragenya aku bilang ini medium, dia  belum mampu banget menutupi bekas jerawat aku, karena cushion memang diperuntukan sebagai alas makeup yang tipis tetapi melembabkan. Tapi cushion ini ringan banget dan terasa lembut di kulit dan juga melembabkan. Selain itu yang aku suka dari cuhsion ini karena dia mempunyai SPF yang lumayan tinggi yaitu 50+ PA++++

Naavagreen Blush On Peach-Pink
Untuk blush on nya disini aku dapet yang warna peach-pink. Packaging produk ini lumayan ringan karena bentuknya yang kecil tapi di dalamnya lengkap ada kaca dan juga brush blush nya. Untuk warna peach pink ini aku liat warna peachnya lebih ke warna coklat agak ke coral an.
Kedua warna ini juga ada sedikit shimmer nya, mungkin blush on ini cocok untuk yang ingin tampil on fleek karena blush on nya jadi ada glowing nya. Blush on ini sedikit powdery karena banyak serpihan produk-produk di dalam packagingnya. Untuk kalian yang mau pakai bisa di akali dengan cara mentap dulu brush yang sudah di ulaskan blush on nya agar tidak patchy di wajah dan tidak terlalu on fleek banget. 

Naavagreen Eye Shadow 01 Saphire Color Shade
Eyeshadow ini warnanya berani banget. Naavagreen berani memberikan warna yang tidak biasa. Dalam satu palette eyeshadow ini ada 3 warna yaitu warna hijau seperti hijau matcha, lalu warna biru tua seperti ada sedikit hint warna ungunya, dan yang terakhir warna biru muda.
Jujur ketiga warna ini cantik banget untuk yang suka main makeup mata karena warnanya on fleek banget. Tapi eyeshadow ini sama seperti blush on nya agar powdery sehingga banyak serpihan yang berserakan. Kaca untuk eyeshadow ini juga bukan menggunakan kaca asli, tapi seperti plastik karena saat di ketuk seperti bukan kaca. Oya untuk trik menggunakan eyeshadow nya agar terlihat lebih on fleek kalian bisa semprotkan dulu air atau setting spray ke brush eyeshadow kalian sebelum mengambil produknya. Hasil nya akan lebih cantik dan pigmented.

Naavagreen Lip Matte 01 Muskmelon
Jujur sukaaa bangettt sama packagingnya. Cantik bangett di sekeliling tubenya diberi gambar bunga berwarna putih yang bikin lip cream ini terlihat manis.
Disini aku dapet shade yang muskmelon warnanya seperti nude agak ke orange coral gitu. Lip cream ini hasilnya matte, teksturnya ringan. Tapi agak patchy, bisa dilihat dari kemasan agak pecah-pecah, tapi saat di olesin ke bibir warnanya cantik banget cocok untuk daily maupun acara formal atau bahakan photoshoot karena hasilmya bikin bibir keliatan seger.

Naavagreen Moisturizing Micellar Water Green Tea Extract
Produk kali ini adalah micellar water untuk membersihkan makeup yang menempel di wajah atau kotoran yang menempel di wajah kita. Micellar water ini mengandung ekstrak green tea dan juga ekstrak betroot yang dapat melembabkan kulit.
Cara pakai nya gampang banget kalian tinggal tuangkan aja micellar waternya ke atas kapas bersih dan usapkan lembut pada wajah yang masi menggunakan makeup atau bekas polusi yang ada di wajah kita. Micellar water ini mampu mengangkat kotoran yang ada di wajah kita dengan bersih dan tidak menimbulkan keset di wajah. Tekstur micellar water ini cair seperti air, dan diperkaya oleh Micelles yang mengikat dan mengangkat kotoran/makeup di wajah kita, 

Overall aku suka sama produk-produk dari Naavagreen ini walaupun ada beberapa produk ada minus dan plusnya.

Comments