Review: Rangkaian Humphrey Skincare

Hi gorgeous!
Kali ini aku mau review salah satu rangkaian skincare dari Humphrey Skincare, produk ini adalah produk skincare mulai dari rambut hingga perawatan badan. Aku dapet rangkaian ini dari acara #BBV1stGathering nya #BandungBeautyVlogger seneng banget! Tanpa berlama-lama yuk kita langsung masuk aja ke reviewnya!

Hair Loss Shampoo with Conditioner
Produk ini adalah produk shampoo dari Humphrey untuk rambut yang rontok. Serunya dari shampoo ini adalah ada kandungan conditioner nya. Shampoo ini aromanya fresh banget karena dia mengandung ekstrak herbal alami.
Kandungan ini bisa membantu memperkuat rambut kita agar tidak cepat rontok, tapi dengan catatan tidak dianjurkan untuk kerontokan karena faktor genetik atau keturunan. Pacakgingnya sendiri dari plastik sehingga ga bikin berat dan enteng banget, dan juga enak banget untuk dibawa traveling. Untuk tutup produknya dengan bentuk flip top diatasnya jadi ga gampang tumpah-tumpah. Tekstur produk ini kental dan berwarna hijau, dan yang paling aku suka shampoo ini ga menghasilkan busa yang banyak, karena kalo shampoo dengan busa yang banyak itu bisa menyebabkan kulit jadi kering dan ga sehat. 

Hair Loss Advance Serum
Untuk produk yang ini adalah serum untuk rambut rontok, jadi setelah kalian keramas menggunakan Hair Loss Shampoo with Conditioner dari Humphrey tadi, kalian bisa pake Hair Loss Advance Serum ini agar semakin bagus hasilnya.
Dalam satu kotak Hair Loss Advance Serum ini berisi 2 pcs serum nya yang berwarna orange. Serum ini bermanfaat banget untuk yang mempunyai masalah rambut rontok dan tipis, karena dia mampu menguatkan akar rambutnya.
Serum ini juga membantu mengurang kerontokan dan menutrisi akar rambut. Selain itu membantu mengontrol minyak berlebih. Dan juga membantu merangsang pertumbuhan rambut. Serum ini juga mengandung Soluvit Richter Multi Herbal Extract & Panax Ginseng Root Extract.

Activated Charcoal Body Wash
Produk dari Humphrey yang ini adalah body wash yang mengandung charchoal atau arang hitam yang mudah menyerap. Produk ini dibuat dengan mengkarbonisasi bahan organik.
Charcoal ini menarik bakteri, racun, bahan kimia, dan partikel mikro lainnya ke permukaan kulit, membantu untuk mencapai kulit yang sehat dan melawan jerawat. Body wash ini teksturnya kental dan berwarna bening ke abu-abuan, Body wash ini juga busanya tidak banyak jadi tidak bikin kulit kita terasa kering justru enak banget bikin lembab. Body wash ini juga bagus banget untuk kalian yang mempunyai masalah jerawat di punggung.

Anti Acne Intensive Serum
Produk ini lucu banet karna bentuknya botol kecil dan transparan gitu jadi bisa melihat isi produk di dalamnya. Produk ini adalah produk serum untuk jerawat. Produk ini menganduk 2 act formula, yaitu protect dan maintain.
Produk ini bagus untuk kulit yang berjerawat, membantu menyerap minyak, membantu mengurangi gejala dan pertumbuhan jerawat. Serum ini bagus banget untuk kulit berjerawat karena dia mengandung tea tree yang membantu melindungi kulit dengan memperbaiki dan mengobati jerawat. Serum ini juga enak banget karena dia cepet banget menyerap ke kulitnya.

Dan itu semua sharing dari aku mengenai keempat produk dari Humphrey Skin Care ini, over all aku suka banget sama produk yang mereka kasih karena semuanya cocok di aku dan enak banget, dan ngefek banget hihi. Thank you so much Humphrey Skin Care dan Bandung Beauty Vlogger.

Comments

Post a Comment