Review: Zoya Cosmetics Lip Product

Hi gorgeous!✨
Jadi beberapa waktu yang lalu aku sempag menghadiri acara intimate gathering first anniversary nya Bandung Hijab Blogger yeeyy! Acaraya seru banget akhirnya bisa ketemu temen-temen BHB lagi dan mulai banyak hapal nama-namanya. Acara ini banyak di sponsori oleh beberapa brand yang kece dan terkenal banget. Salah satu brand yang akan aku review kali ini adalah dari Zoya Cosmetics. Walaupun produk yang akan aku review kali ini adalah goodie bag nya tapi aku akan tetap kasi honest review nya. Produk yang akan aku review ada 3 yaitu Zoya Cosmetics Lacquer Lipstick Velvet Matte Lip Paint with Sea Butter, Zoya Cosmetics Lip Scrub Matcha, Zoya Cosmetics Lip Balm Grape.  Sekarang mari kita ke reviewnya!
Zoya Cosmetics Lacquer Lipstick Velvet Matte Lip Paint with Sea Butter
Lip paint ini dilapisi dengan packaging berwarna putih berbahan kayak doff gitu, aku personally kurang suka dengan packaging berbahan seperti ini karena cepet kotor apalagi kita yang pake lipsticknga brutal plus warnanya putih pula, harus super hati-hati banget. Tapi bagian bawahnya ada bagian yang transparannya buat "ngintip" warna produk di dalam lip paint ini.
Yang ini aku dapet shade Deep Claret. Warnanya aku suka banget warna brown ada hint merah bata nya gitu kalo dibibir aku. Warna Deep Claret ini bagu banget kalo dipake ke acara kondangan karna memberi kesan yang beda dari yang lain. Teksturnya pun lembut banget dalam satu kali ulasannya dan langsung pigmented, konsistensinya oke banget. Lip paint ini juga ga bikin bibir kering guys. Tapi buat kalian yang biasanya harus pakai lip balm sebelum pake lipstick, don't worry guys Zoya juga punya produk lip balm nya loh, next!

Zoya Cosmetics Lip Balm Grape
Nih buat kalian yang punya bibir sering pecah-pecah dan sukanya bibir yang lembab kalian harus cobain lip calm nya Zoya ini. Disini aku punya yang varian grape. Packagingnya pake tube kecil 6gr dan produknya kita ambil dengan cara di colek.
Seperti pada variannya, lip balm disimi warnanya ungu, dan wanginya enak bangettt! Wangi permen karet gitu suma banget! Tektur lip balm ini juga lembut banget. Problem aku dalam menggunakan lip balm itu biasanya adalah aku ga suka lip balm yang berminyak banget karna bikin gengges banget dan annoying pokoknya. Tapiip balm Zoya ini aku ga ngerasa annoying sama sekali, efek oily annoying nya itu dikit sekali bahkan hampir ga ada karna dia cepet nyerap.

Zoya Cosmetics Lip Scrub Matcha
Hal pertama yang langsung menarik perhatian aku adalah ini packagingnya kenapa gemes banget siih?!? Lucu banget bentuknya macaron gitu warna tosca. Wanginya juga matcha banget ala ala wangi teh gitu enak. Lip scrub ini paling menang packagingnya sih menurut aku. Isi produknya ga begitu banyak, padahal packagingnya lumayan besar kirain bakal sampe atas isinya ternyata tidak. Tekstur lip scrub ini halus banget dan menurut aku scrub kayak gini dikit dan terlalu halus banget, jadi sensasi exfoliate nya kurang dapet di aku. Tapi efek setelah pake lip scrub ini kerasa sih bibir jadi lebih lembab, lembut, dan seger aja setelah seharian pake lipen yang super pigmented. Buat kalian yang mau coba produk ini kalian boleh cobain sendiri karna kan di tiap kulit bibir orang pasti bakal beda-beda dan preferensi kenyamanan orang berbeda-beda.
The most yang aku suma adalah packagingnya sih haha ga bisa move on, cute banget. Kalo misanya lip scrub ini habis tempatnya masih bisa untuk buat DIY lip scrub sendiri atau untuk mewadahi yang lain.

Overall aku suka sama produk-produk dari Zoya Cosmetics ini karna murah-murah dan kualitasnya juga ga murahan. Dari review di atas mungkin ada beberapa point yang aku kurang suma sama produknya, tapi bukan berarti produk itu jelek, kembali lagi ini tergantung jenis kulit bibir kita dan juga preferensi kenyamanan kita. Buat kalian yang mau cobain produk ini juga boleh loh di web nya www.zoyacosmetics.com atau instagramnya @zoyacosmetics ! Terima kasih banyak Bandung Hijab Blogger dan Zoya Cosmetics untuk goodie bagnya! Sekali lagi Happy First Anniversary Bandung Hijab Blogger๐Ÿ’›

#ZoyaCosmeticsxBHB #EasilyLookinGood #BHBMilad1


Comments

Post a Comment