Review: Biore UV Aqua Rich Watery Essence

Hi gorgeous! ✨
Kali ini aku mau review salah satu item skincare yang terpenting bagi kulit kita, yaitu adalah sunscreen. Sesuai yang ada di judul, kali ini sunscreen yang mau aku review adalah Biore UV Aqua Rich Watery Essence. Sunscreen ini lagi trend banget sekarang karena SPF nya yang tinggi dan emang bagus banget. Biore UV Aqua rich ini adalah brand suncreen no. 1 di Jepang. Biore UV Aqua Rich ini memiliki SPF 50+ PA++++ Wooww menurut aku ini udah tinggi banget. For your infomarion, sunsceen yang kita gunakan sehari-hari itu minimal SPF nya 25, dan aku kaget banget sama sunscreen Biore ini SPF tinggi banget apalagi ada embel- embel + setelah huruf 50 dan juga ada PA++++ nya itu + nya 4 kali loh itu wow bangett sangat sangat terjaga dari sinar matahari. Oke daripada kebanyakan spoiler kita langsung masuk aja ke reviewnya ya!

Packaging
Kebetulan aku dapet nya dalam bentuk sample jadi emang mini banget. Tapi tenang packaging regulernya juga ngga kalah imut karna bisa banget kamu taruh poch kecil kamu dalam tas kamu. 
Tutup nya unik banget bentuknya kayak bentuk kotak gitu mungkin agar kalo di berdiriin tetep kokoh. Kalo yang versi full sizenya aku kurang tau bentuk tutupnya seperti apa. Overall packagingnya sama seperti packaging sunscreen yang lain.
Review
Sunscreen ini bisa melindungi kulit dari paparan sinar UV dan bisa mencegah timbulnya bintik atau noda hitam yang mana akibat dari sun burnt. Produk ini juga memberi perlindungan terhadap efek negativ UV-A yang mengurangi elastisitas kulit kita. Sunscreen ini di formulasikan dengan water capsuke yang membuat nyaman dikulit. Produk ini juga mengandung beauty essece yaitu Hyaluronic Acid, Royal Jelly Extract & Citrus Mix (ekstrak buah jeruk, anggur, dan lemon) yang bisa membuat wajah kita lebih lembab.
Sunscreen ini terkstrusnya watery banget dan kalo kita aplikasiin di wajah dia lumayan cepet nyerep ke kulit karna ga thick teksturnya. Biore UV Aqua Rich ini baunya kayak bau citrus seger gitu. Yang paling aku suka dari sunscreen ini adalah
dia ga ninggalin white cast di wajah kita. Biasanya tuh aku kalo pake sunscreen merek lain kadang suka white cast dan gengges banget keputihan gitu. Tapi Biore UV Aqua Rich Watery Essence ini bener-bener ga ada white cast transparan aja gitu padahal SPF nya tinggi banget loh. 
Di kulit aku yang kombinasi ini bagus banget ga bikin kulit aku jadi iritasi atau nambah permasalahan kulit lainnya, malah muka aku kerasa soothing, mosturize dan lembab banget. Dan juga ga bikin muka berminyak pokoknya pas banget untuk dimuka aku yang kombinasi ini.
Sunscreen ini juga memiliki daya tahan yang tinggi terhadap keringat dan air, tapi gampang untuk dibersihkan menggunakan sabun cuci muka kesayangan kalian. Biore UV Aqua Rich ini juga melapisi permukaan kulit secara menyeluruh dengan diaplikasikan secara merata.
Overall aku suka banget sama produk ini dengan harga yang di bayar hasilnya juga bagus banget ga bikin kecewa cocok banget di kulit kombinasi seperti aku.
Apakah aku merekomendasikan produk ini? Yaass produk ini worth it buat kalian yang mau coba sunscreen yang punya SPF tinggi dan kualitasnya bagus Biore UV Aqua Rich Watery Essence ini jawabannya. Selamat mencoba semuanya!

Rp 115.800,- (versi full size 50 g)

Comments