Ramadhan With Pocari Sweat

Hi gorgeous!
Kali ini aku mau sharing non makeup atau pun skincare melainkan produk minuman dari Pocari Sweat. Kenapa sih aku harus review minuman ini? Karna sekarang kan lagi bulan ramadhan, kita pasti sering merasa lelah, haus, dan ga bertenaga kan karna ga ada asupan makanan yang masuk, atau bahkan buat kita yang harus bekerja di lapangan membuat kita kurang cairan tubuh. Makanya disini aku akan sharing mengenai produk minuman yang udah legend banget ini sebagai teman di bulan Ramadhan ini 😊
Jadi waktu itu Bandung Hijab Blogger mengadakan gathering first anniversary kita di sebuah cafe bernama Green Tea Holic di Bandung. Pada gathering ini Pocari Sweat menjadi sponsor acara ini dan kita di bagikan 1 botol Pocari Sweat ini.
Gathering kali ini seru banget karna kita diberikan materi penjelasan dari ahli Pocari Sweat nya tentang keunggulan minuman ini disaat kita sedang membutuhkan ion tubuh. Kita juga dijelaskan tentang makanan 4 sehat 5 sempurna yang harus kita konsumsi setiap hari terlebih di bulan puasa ini. Selain itu, dari tim Pocari Sweat nya juga mengadakan games kecil-kecilan yang seru banget dan bisa mengasah kemampuan otak juga dan bisa mendekatkan kita sesama member. Terima kasih banyak Pocari Sweat. Aku sendiri memang suka banget sama minuman ini karna bisa bikin badan seger banget dan ga bikin haus. Apalagi kalo di sajikan dingin waah kesegaran tiada tara.
Pocari Sweat ini adalah minuman isotonik. Apasih minuman isotonik itu? Minuman isotonik adalah minuman untuk menggantikan cairan, elektrolit, serta gula pada tubuh secara cepat. Jenis minuman isotonik ini dapat cepat diserap oleh tubuh karena memiliki konsentrasi serta tekanan osmotik yang sama seperti cairan yang ada di dalam tubuh kita. Pocari Sweat ini pasarnya adalah atlet atau orang-orang yang banyak melakukan kegiatan olahraga sehingga cairan tubuhnya hilang yang menjadi keringat. Tapi ternyata ga cuma untuk orang-orang yang berolahraga yang memerlukan Pocari Sweat, kemaren kita dijelaskan bahwa orang yang berpuasa juga sangat membutuhkan tambahan ion dalam tubuhnya karena dalam berpuasa kita pastinya kekurangan ion tubuh. 
Minuman ini menggunkan bahan-bahan yang aman dan tanpa pengawet dan juga pemanis buatan, komposisi dalam minuman Pocari Sweat ini ada banyak banget yaitu:
Air, gula, pengatur keasaman, natrium klorida, kalium klorida, kalsium laktat, magnesium karbonat, antioksidan asam askorbat, perisa sintetik dan perisa alami sitrus. 
Kalau dilihat dari komposisinya ada "pengatur keasaman" Pocari Sweat sendiri rasanya agak sedikit asam nya dari beberapa kandungan yang ada di dalamnya, tapi asamnya tidak annoying sama sekali karena ada komposisi "pengatur keasaman" sehingga Pocari Sweat ini tetap bisa di nikmati walaupun rasanya agak ada rasa asamnya sedikit.
Aku minum Pocari Sweat ini setiap sahur dan buka. Kenapa? Karena untuk memulai puasa kita harus mempersiapkan ion tubuh yang cukup karena kita tidak akan minum dan makan selama puasa, Pocari Sweat ini lah yang akan membantu membalance ion di tubuh kita yang hilang saat seharian berpuasa. Pocari Sweat ini juga ga bikin haus kok jadi selama kita puasa masi aman banget. Dan aku juga minum Pocari Sweat ketika buka puasa. Pastinya dong setelah sehari berpuasa kita kehilangan ion tubuh, apalagi selama berpuasa kita masih melakukan aktifitas yang berat Pocari Sweat ini bertugas kembali untuk membalance ion tubuh kita kembali seperti semula.
Yang aku rasakan setelah mengkonsumsi minuman isotonik Pocari Sweat ini aku merasa badan seger banget dan badan ga kerasa lemes padahal ga makan seharian. Biasanya kadang suka haus ya kalo puasa tapi kalo minum Pocari Sweat jadi ga kerasa haus sampe dehidrasi gitu masi santai aja buat menjalani puasa seharian.
Terima kasih banyak Pocari Sweat yang telah memberikan produknya ke kita dan memberikan penjelasan mengenai Pocari Sweat ini dan bagus nya untuk tubuh kita. Dan juga terima kasih juga kepada Bandung Hijab Blogger yang telah mengadakan gathering first anniversary ini #BHBMilad1 Happy Anniversary komunitasku Bandung Hijab Blogger πŸ’›
Buat kalian yang kepo sama apa itu Bandung Hijab Blogger kalian bisa ke websitenya www.bandunghijabblogger.com atau instagramnya @bandunghijabblogger yaaπŸ’›


Comments