Review: Looke Cosmetics Holy Matte Lip Creme Irene, Gaia, Thalia

Hi gorgeous!✨
Kali ini aku mau membahas lip cream lokal yang beda banget dari yang lain. Seperti yang ada dijudulnya, lipcream kali ini adalah dari Looke Cosmetics Celebrating The New You. Mereka terinspirasi oleh kecantikan alami dari setiap wanita, dan juga sangat mengunggulkan kualitas produk mereka yang cruelty free, vegan dan yang terpenting halal guys. Dan produk mereka merefleksikan inner beauty wanita Indonesia. Looke Cosmetics Holy Lip series (Holy Matte Lip Creme dan Holy Lip Polish) ini terinspirasi dari kecantikan dewi-dewi dalam Mitologi Yunani kuno yang memiliki pesona effortless beauty dan chic.
Looke Cosmetics ini unik banget karena packaging boxnya anti mainstream dibuka dari samping tidak seperti packaging box lipcreme pada umumnya gitu kreatif banget πŸ˜ƒ Tanpa lama-lama kita langsung ke reviewnya!
Review


Jadi disini aku dapet 3 warna Holy Matte Lip Creme mereka yaitu ada Irene, Gaia, dan Thalia. Ketiga shade ini cantik banget warnanya. Irene lebih ke nude pink gitu warnanya, kalau yang Gaia lebih ke brown yang agak tua gitu, kalau yang Thalia warnanya pink gitu. Dari packagingnya mereka aja tuh udah eksklusif banget keliatan kayak lipcreme mewah dari botol bening dan bisa liat warnanya, dengan tutup warna silver. Holy Matte Lip Creme dari Looke Cosmetics ini teksturnya lembut banget ketika di oleskan, dan pigment yang keluar dalam setiap usapannya konsisten banget, dan jelas banget kalo lipcreme ini sangat pigmented. Holy Matte Lip Creme ini ngesetnya cepet banget, baru beberapa menit setelah pengaplikasian aja tuh warnya udah langsung matte di bibir kita.
Sedikit yang aku kurang suka dari lipcreme ini adalah agak terlalu tebal dibibir aku dan ngerasa bibir aku dipress sama si lipcremenya ini, mungkin karna warnanya yang sangat konsisten itu kali ya jadi kayak ga ada ruang kosong di bibir kita semuanya ketutup rapat sama warna lipcreme ini. Bagi kalian yang suka lipcreme on point dan definisi pigmented yang sesungguhnya lipcreme ini cocok banget buat kalian.
Wanginya aku kurang tau ini wangi apa, tapi dia ga bau dan ga wangi sedap gitu. Tapi masi nyaman banget aromanya ga ada masalah. Dan lipcreme ini tuh tahan lama banget.
(Shade Gaia first apply) 
4 jam pertama pemakaian warnanya masi on fleek banget di bibir aku belom ada renggang-renggang warna yang bolong. Makan minum cantik juga masi ada banget. Tapi kalo kalian makan makanan yang berminyak ya mungkin bakal hilang sedikit demi sedikit ya guys. Dan aku coba sampe seharian pakai sekitar 8 jam an itu masih ada warna dibibir, walaupun emang ga se on fleek pertama kali pakai pagi harinya tadi. Yang kurang aku suka dia agak patchy di bibir.
(4 jam minum dengan gelas) 
(8 jam makan mie ayam,  
minum pake gelas) 

Final thoughts aku tentang Holy Matte Lip Creme dari Looke Cosmetics ini, sangat bagus banget dengan harga yang sangat affordable dan brand dari lokal loh. Dan aku sangat menghargai kreatifikas mereka yang berbeda dari lipcreme pada umumnya. Dan aku suka ketahanan produk ini yang bisa stay di bibir aku seharian walaupun sedikit agak ada patchy. 
Buat kalian yang mau cobain produk Holy Matte Lip Creme atau Holy Lip Polish (lip gloss) dari Looke Cosmetics ini kalian bisa langsung ke web mereka di www.lookecosmetics.com  atau ke instagram mereka di @lookecosmetics
Btw thank you so much Looke Cosmetics dan Beauty Society ID for sending me this aku suka banget sama lipcremenya bisa nambah-nambah koleksi Holy Matte Lip Series Looke CosmeticsπŸ’› Terima kasih seuanya yang udah baca selamat mencoba ya!

🌟🌟🌟🌟☆
πŸ’° Rp 140.000,-

Comments