Review: Ecla C-Lite Brightening Facial Wash, Brightening Serum dan juga Cover Shield & UV Protection

Hi gorgeous! ✨
Jadi beberapa hari yang lalu aku dikirimin 1 paket skincare dari Ecla Beauty C-Lite seneng bangettt. Sebelumnya aku pernah liat brand ini ada di drugstore dan beberapa store make up, dan seneng banget akhirnya mereka kirimin aku produk mereka ini yaitu Ecla Beauty C-Lite. Disini aku dikirimin Brightening Facial Wash, Brightening Serum dan juga Cover Shield & UV Protection. Daripada kebanyakan spoilernya kita langsung aja yuk ke review per produknya yaa!

Ecla C-Lite Brightening Facial Wash
Packaging produk ini lumayan enak untuk di bawah traveling karena ukurannya yang tidak terlalu besar dan bentuknya melingkar gitu jadi bisa masuk ke pouch skincare kita kalo lagi berpergian.
Facial wash ini packagingnya dari botol plastik gitu dan isinya 100 ml lumayan banget ga terlalu banyak ga terlalu dikit. Tutup botol facial wash ini bentuknya yang bisa di flip gitu jadi aman banget ga mudah tumpah-tumpah. Bagian depannya ada tulisan Ecla nya dan di bagian belakangnya ada penjelasan ingredients dalam produk ini.
Tekstur Facial Wash ini agak kayak gel bening gitu. Ternyata telah di apalikasikan di wajah kita jadi lumayan banyak ada busa nya, jadi buat kalian yang mau coba mungkin bisa ambil sedikit aja karna kalo kebanyakan busa ga bagus untuk muka takutnya over dry. Tapi Ecla facial wash ini walaupun dia agak berbusa hasil akhirnya ga bikin wajah terlalu kering, dia hasilnya melembabkan dan menyegarkan muka mungkin karna emang ada kandungan vitamin C nya kali ya. Oya ngomongin kandungan, Ecla facial wash ini mempunya banyak kandungan didalam nya yaitu Purified Water, Sodium Laurent Sulfate, Cocamide Dea, Allantoin, Alpha Arbitum, Glycyrrhiza Glabra (Root) Extract, Mel (honey), Phoplyne Glocol, Tetrasodium Edta, Fragrance, Dmdm Hydantion, Idodopropynyl Butylcarbamate
Facial wash ini bisa mampu banget buat ngangkat kotoran debu di wajah kita atau sisa makeup yang udah kita pake seharian. Bersih banget hasilnya beneran keangkat semua kotoran di wajah.
Ecla Beauty C-Lite Brightening Facial Wash ini mengandung bahan aktif Alpha Arbutin untuk mencerahkan wajah kita dan juga ada kandungan Licorice yang juga bisa mencerahkan kulit kita. Facial Wash ini juga memberikan sensasi moisturize karena terkandung ekstrak madu di dalamnya.
πŸ’° Rp 92.950,-
🌟🌟🌟🌟☆ 

Ecla C-Lite Brightening Serum 
Ecla ini bener-bener niat banget kalo packagingnya. Serum sekecil ini aja tuh mereka ngepackage kemasan luarnya pake box yang ukurannya lebih gede dari pada produknya perbandingannya bisa kalian liat di bawah ini yaa haha.
Serum ya sendiri ukurannya adalah 10 g lumayan kecil dan cocok banget di bawa traveling karnan bentuknya kecil dan panjang gitu jadi bisa di selipin di mana aja. Buat kalian yang baru pertama kali mau nyoba juga ini bagus karena ukurannya yang kecil. Packagingnya dari plastik gitu ga berat dan enteng banget di bawa kemana pun.
Tekstur serum ini lumayan runny walupun ada sedikit hint kentalnya. Karena teksturnya yang runny banget serum ini cepet banget meresap di wajah aku yang kombinasi ini. Tinggal di aplikasikan tepuk tepuk dikit supaya kulit nya "bangun" dan "makan" trus tinggal nunggu beberapa menit dia menyerap dan ga kerasa lengket sama sekali. Aku selalu pake brightening serum in di malam hari, dan bangun-bangun muka aku jadi lembut banget ter-moisturize dan keliatan cerah glowing gitu suka deh!
Ternyata serum ini punya beberapa kandungan di dalamya yaitu ada: Aqua Purificta, Ethyl Ascorbic Acis, Propanediol, Thehalose G/Alpha - D Gluco Phyranosyl, Alpha - D - Glucopyranoside Dihydrate, Polyacrylate Crosspolymer-6, Sodium Metabisulfit, Sodium Citrat. Dimethylol Dimethyl Hydantoin.
πŸ’° Rp92.700
🌟🌟🌟🌟☆

Ecla C-Lite Cover Shield & UV Protection SPF 30 PA ++
Untuk produk yang satu ini adalah sunscreenya, dan ini pertama kalinya aku tau ada produk sunscreen dengan nama "cover shield" nya aku ga ngerti kenapa aku kira karna ada coveragenya tapi ternyata pas aku coba ga ada coveragenya.
Packagingnya seperti sunscreen pada umumnya bentuk tutupnya bisa di flip gitu. Dan yang kurang suka adalah susah bangettt ngebuka kertas alumunium yang warna silvernya itu keras bangett sampe aku tangan aku merah dan harus tusuk tengahnya pake peniti biar kebuka hahah.
Sunscreen ini teksturnya agak tebel gitu berwarna putih, tapi menyerap ke kulitnya itu cepet banget loh. Cuma beberapa menit aja dia udah langsung menyerap dan kerasa banget tangan aku jadi dingin melembabkan gitu. Mungkin karna ada kandungan vitamin e dan aloe veranya itu kali ya jadi kerasa seger banget.
Sunscreen ini juga ga ngasi white cast di wajah kita. Finishnya beneran transparan tapi melembabkan banget dan kerasa muka jadi lembut gitu.
Untuk kulit aku yang kombinasi ini sunscreen ini bagus banget bekerja di kulit aku ga bikin muka jadi berminyak atau kekeringan. Karna di bantu sama si kandungan itu tadi. Dan bagusnya adalah sunscreen ini SPF nya 30 PA++ dan berarti bisa tahan sekitar 300 menit atau 5 jam an. Woow mantul bangett.
Ternyata nih di dalem sunscreen ini terdapat banyak kandungan yaitu kalian bisa liat sendiri fotonya di bawah sini:
πŸ’° Rp 92.700
🌟🌟🌟🌟☆

Comments