Azalea Grand Launching Intensive Skin White Series & Zaitun Oil Series + Review

Hi gorgeous!✨
Kali ini aku mau sharing tentang event yang beberapa hari yang lalu aku datangi, yaitu adalah Azalea Grand Launching Intensive Skin White Series & Zaitun Oil Series. Jadi sebelumnya aku dikontak untuk menghadiri acara ini di Bandung tepatnya di Al Jazeera Middle East Restaurant and Cafe.
Acara ini dimulai pukul 10.00 WIB yang dibawakan oleh MC. Acara ini diawali dengan pemilihan best ootd karena dresscode kita adalah ala mid east warna peach dan hijau. Lalu dilanjutkan dengan simbolisasi grand launching produk terbarunya Azalea bersama asisten brand manager Azalea, teh Fabiola. Setelah itu, kami dipersilahkan untuk unboxing sama-sama goodies yang telah disiapkan di meja kita. Disini aku dapet produk terbaru yang baru saja di launching yaitu Azalea Intensive Skin White Series & Zaitun Oil Series dan juga ada kaus kaki warna peach. Setelah unboxing kita lanjut talkshow bersama narasumber teh Febiola dan sharing banyak mengenai produk terbaru Azalea ini.
Acara selanjutnya adalah kita workshop henna Mehndi Day dari teh Risma dan teh Oci. Mereka menjelaskan kalo henna itu adalah budaya kecantikan setelah makeup dari timur tengah. Mehndi Day ini adalah seperti bridal shower yang dilakukan adalah henna-an semalam sebelum acara pernikahan orang timur tengah. Jadi disini kita belajar menghenna. Ternyata menghenna ini susah-susah gampang. Kalo kita udah punya basic gambar mungkin akan lebih gampang. Dalam menghenna ini tangan kita harus stabil, geser dikit polanya bakal berantakan seperti punya aku haha. 
Selanjutnya kita ada launch bareng yang disediakan dari restaurant ini, dengan masakan ala timur tengah banget. Nasi kebuli dan ayam dengan porsi yang besar seperti porsi orang timur tengah, dan minumnya peach apa gitu lupa pokoknya enak banget!
Over all, acara ini seru banget bisa ketemu temen baru, sharing tentang produk terbaru dari Azalea, unboxing bareng, workshope henna juga, dan yang paling mantep makanan dan minumannya enak banget haha. Terima kasih Azale for having meπŸ’š
Review
Kita mulai dulu dari produk Intensive Skin White Series dulu yaa
Jadi Intensive Skin White Series ini ada dua varian yaitu ada yang Azalea Intensive Skin White Cream with Zaitun Oil & Rosehip Oil dan juga Azalea Intensive Skin White Hydrogel with Zaitun Oil & Aloe Vera Extract. Kedua varian ini memiliki tekstur yang berbeda dan fungsinya agak sedikit berbeda. Oya kedua produk ini hanya digunakan untuk bagian lutut, siku, dan tumit ya, sangat tidak boleh untuk wajah.  Kalo yang rosehip oil ini wanginya enak banget seperti bunga-bunga gitu ya mungkin karena dia rosehip oil ya. Teksturnya lebih ke arah cream gitu seperti tekstur lotion gitu, dan agak lama untuk menyerap ke kulit karena dia teksturnya agak tebel gitu. Tapi setelah di aplikasiin tuh kerasa banget tumit, siku, lutut terasa lebih halus dan lembab. Kulit aku yang tadinya kasar tuh juga kerasa lebih cerah dan seger. Karena kandungan ini ada rosehip oil nya dan vitamin B3 nya yang membantu mencerahkan kulit kita bahkan bisa menyamarkan bekas luka.
Kalo yang hydrogel with aloe vera extract ini dia terksturnya lebih ake arah gel, dan teksturnya agak cari dan runny banget. Karena teksturnya yang seperti itu jadi bisa lebih cepat menyerap ke kulit daripada yang cream tadi. Kalo yang rosehip oil tadi kandungannya dengan vitamin B3, kalo yang aloe vera ini kandungannya dengan vitamin E yang menutrisi sekaligus membantu mengembalikan warna alami kulit kita. Kelembabannya juga enak banget kerasa lebih halus dan mulus bagian yang kasarnya. Kedua produk ini bisa banget untuk mengharumkan kaki kita, karen emang aroma produk ini tuh wangi banget. Cocok buat kalian yang seharian pakai kaos kaki atau sepatu, kan biasanya bau kakinya kekurung kan nah kalian harus cobain dua produk ini.
Next, adalah Zaitun Oil Seriesnya, yang ini juga ada dua varian yaitu ada yang Zaitun Oil with Habbatussauda Oil dan juga Zaitun Oil with Rosehip Oil.
Kedua varian ini tuh wanginya enak banget apalagi yang rosehip uuh paling juara. Jadi Zaitun Oil Series ini gunanya untuk minyak pijat dan lulur. Berbda dengan yang Intensive Skin White tadi yang diperuntukan untuk masalah kaki, Zaitun Oil ini bisa dipakai ke seluruh tubuh bahkan bisa untuk muka juga, biasanya aku pakai  Zaitun Oil ini untuk campuran masker aku. Dan lagi, unutk yang rosehip oil ini gunanya untuk membantu menyamarkan bekas luka, dan mampu melembabkan kulit kita. Yang aku tau juga rosehip oil itu bagus untuk kulit yang bermasalah seperti jerawat, nah rosehip oil dari Azalea ini sangat bagus untuk itu. Aku denger dari cerita teh Eby juga dia pakai rosehip oil ini pada kulitnya yang ada bekas jerawatnya, lama-kelamaan bekasa jerawatnya tuh memudar. Buat kalian yang acne prone atau punya banyak bekas jerawat ini akan bagus di kalian. Nah, kalo yang Habbatussauda Oil ini diperuntukan untuk bagian tubuh yang kasar-kasar, karena dia punya kandungan habbatussaudanya dan juga vitamin E. Kulit jadi terasa lebih sehat dan tampak cerah secara alami yang ga too much gitu.
Oya semua produk dari Azalea ini halal yaa guys, karena mereka adalah brand yang memfokuskan pada perawatan wanita muslimah yang berhijab dan mempunyai permasalahan kulit yang sama.
So, terima kasih banyak Azalea Beauty Hijab yang telah mengundang aku ke acara grand launchingnya dan juga produk nya yang sangat keren ini.
Semoga kalian semua cocok sama produk ini. Terima kasih sudah membaca dan selamat mencoba!✨

Comments