Review: Rebrew Cleansing Oil & Clay Mask

Hi gorgeous!✨
Siapa nih disini yang suka kopi? Nah, aku pengen sharing pengalaman dan review aku tentang produk skin care yang berbahan dasar kopi. Produk apa tuh? ini adalah skincare dari Rebrew. Yay! Kemaren mereka mengirimkan aku 2 item produk mereka untuk aku cobain dan memberikan honest review aku tentang produk mereka ke kalian. Disini aku dapet Rebrew Clay Mask, dan Rebrew Cleansing Oil. 
Rebrew
[ri;'bru;] 
We love coffee for its crazy delicious taste, its heavenly aroma, its caffeine effect, its romance or sipmly for no reason at all..
For we love coffee so much, we create a coffee based self-care products and apply them on our skin. 
Udah penasaran sama review? Yuk langsung aja ke reviewnya!

Packaging
Kedua produk ini memiliki packaging yang super enteng bangett. Kayak berasa ga bawa apa-apa gitu loh guys. Mereka memikirkan packaging yang mudah dibawa kemana-mana dan ga berat, apalagi mereka juga memberikan pouch yang super unyu banget buat travelling. Kedua tutup produk ini bahannya kayu gitu guys mungkin itu yang membuat packaging produk ini ga berat dan malah enteng banget. Body packagingnya terbuat dari plastik gitu jadi sangat enteng banget kan. 

Review
Review pertama aku akan mulai dulu dari Cleansing Oilnya yaa, lalu yang Clay Masknya

YOU'RE BREW-TIFUL CLEANSING OIL
Jadi ini adalah Cleansing Oil yang bisa mengapus makeup dan kotoran diwajah kita. Mulai dari wanginya, oh my god suka banget sama aromanya yang kopi banget gitu. Wangi yang menenangkan, "hangat" gitu guys. Rebrew Cleansing Oil ini difomulasikan dengan minyak kopi untuk mempertahankan keelastisan kulit kita dan melindungi kulit dari penuaan dini. Aku mencoba produk ini waktu muka aku lagi full face makeup, dan dalam beberapa kali usek-an makeup aku luntur semua dan ga ada bekas makeup yang tertinggal. Bahkan nih ya, pas aku bersihin eye makeup aku kayak maskara, eyeshadow, eyeliner tuh dia ga bikin perih sama sekali, kayak ga terjadi apa-apa, kayak cuma ngusek-ngusek pake air biasa hahah. Setelah pake produk ini berkali-kali muka aku fine-fine aja, ga kenapa-napa, malah justru jadi lebih lembab karena kandungan oilnya yang bagus. Ini tuh udah kayak penyelamat gitu, kadang kalo hapus makeup pake micerllar water kan masi ada sisanya dan harus mengapus pake banyak kapas, kalo pake si Rebrew Cleansing Oil ini aku keluarin secukupnya aja tuh udah beres semua jadi bare face sehat kembali haha. Tapi tetap ya guys, karna ini berbahan minyak kita mesti rinse off lagi pake air biar make sure ga ada oil yang tertinggal.
Dan yang paling penting dari produk ini mereka menggunakan bahan-bahan yang aman banget seperti Helianthus Annus (sunflower) oil, Ricinus Communis (castor) oil, Olive Oil PEG 7 Esters, Coffea Arabica (coffee), Seed Extract, Coffee Flavour, Tocopheryl Acetate. 

How to Brew:
Massage some oil onto the face until the oil has saturated your skin (don't wet skin first) Allow a minute for the oils to work into the pores. Rinse off with water. No other cleanser should be required. This cleansing oil can also be used as makeup remover.

Recommended? Yes
⏳ 100 ml
PAO: 12 bulan setelah dibuka
🌟🌟🌟🌟🌟
πŸ’° Rp 189.000,-

BEAN ME UP CLAY MASK
Produk ini adalah produk clay mask yang diformulakan dengan kaolin clay untuk membantu menutrisi kulit dan juga membersihkan kulit. Ekstrak kopinya membantu kulit terlihat lebih cerah dan segar kembali. Clay mask ini bisa membuat kulit kita menjadi lebih terhidrasi. Masker ini mampu membersihkan impurities/kotoran di wajah, memberikan deep cleansing, dan juga mampu mencerahkan kulit dan membuat kulit terasa lembut, lembab dan terhidrasi. Aku udah coba clay mask ini berkali-kali dan jatuh cinta lagi sama wangi gitu. Tapi setelah aku inget-inget lagi wangi, dan terkstur clay mask ini seperti krim filler yang biasanya ada di roti gitu loh guys haha. Tapi yang aku bingung clay mask ini saking halus dan tipisnya sampe kayak ga keliatan lagi maskeran, produk ini kayak cepet banget menyerapnya. Waktu itu aku cobain olesin di tangan aku, dan malah ilang maskernya kayak pake pelembab gitu dia menyerap ke kulit wakakaπŸ˜‚ Dan pas aku bandingin sama tangan sebelah aku emang beda banget, yang aku olesin clay masknya lebih cerah banget dan kerasa lembut dan moisturizing gitu. Dan serunya lagi, clay mask ini bisa buat mulut loh.
Ingredients:
Bolus Alba, Aquadestillata, Glycerine Capric Triglyceride, Stearic Acid, Glyceryl Sterate SE, Phenoxyethanol, Xanthomonas Campestris (Xanthan) Gum, Coffea Arabica (Coffee) Extract, Coffee Flavour, Tocopheryl Acetate

How to Brew:
Apply a generous layer of this mask onto your face, neck (and lips). Leave for 10-15 minutes. Rince off with warm water.

Recommended? Yes
⏳ 30 gr
PAO: 12 bulan setelah dibuka
🌟🌟🌟🌟☆
πŸ’° Rp 99.000,-

Thank you banget buat ReBrew dan Hijabers Beauty Blogger Vlogger yang udah ngirimin aku produk kece ini πŸ’›
Oya guys, aku juga punya kode voucher yang bisa kalian gunakan saat berbelanja produk ReBrew.  Dengan menggunakan kode KOHVHBBV kalian bisa dapet potongan harga sebesar 20% untuk semua produk di akun ReBrew di Shopee https://shopee.co.id/kohveestory. Voucher ini berlaku sejak tanggal 16 Maret 2019 sampai dengan 15 April 2019 So, buruan belanja sekarang dan dapetin potongan harga 20% nya yaa! Oya jangan lupa mampir ke website mereka di http://www.rebrewlifestyle.com Selamat berbelanja dan mencoba temen-temen! 

Comments