Review: Noera Slimming Tea

Hi gorgeous!✨
Siapa disini yang pengen menurunkan berat badan atau menjaga berat badan? Aku nemu produk yang bisa dikonsumsi dan di khususkan buat kita yang mau menjaga badan kita. Apatuuh? Noera Slimming Tea yup jadi kemaren aku dikirimin Noera Slimming Tea ini oleh Noera. Kaget kenapa aku minum ini padahal udah ceking? Sabarr baca dulu ya guys sampe bawah. Happy reading!
Packaging
Seperti khasnya Noera Skincare adalah dengan packaging berwarna pinknya. Untuk yang slimming tea ini berbeda dengan produk minuman dia yang satunya, kali ini tanpa box, cuma kantung warna pink kemasan gitu aja biasa. Dan di dalam kantungnya terdapat 30 tea bags slimming tea nya ini.
Review
Pertama kali kita buka kantung pinknya ini, udah kecium banget wangi khas green tea yang bercampur sama wangi teh gitu. Ga ada bau obat sama sekali guys padahal di ingredients nya tuh ada beberapa bahan-bahan jamu atau herbal gitu, pokoknya wanginya kuat di green teanya. Aku penasaran dong pengen coba. Dan pas aku bikin minuman ini, warnanya jadi kayak warna-warna teh less sugar gitu bening kecoklatan dikit gitu. Pas aku coba minum, yaa guys bener ini rasanya less sugar banget huahahπŸ˜‚ rasanya lebih ke arah rasa herbal gitu dan kerasa ada bau jahenya gitu. Sebenernya wajar sih kalo bau jamu-jamu dikit karna ini terbuat dari 100% herbal dan juga 100% halal. Kandungan dari Noera Slimming Tea yang sangat membantu untuk mengurangi berat badannya itu adalah senna leaf, tanaman yang terkenal untuk menurunkan berat badan. Kandungan green tea juga kita ketahui mampu menjaga berat badan. Noera Slimming Tea ini selain bisa membantu penurunan berat badan kita, minuman ini dapat membersikhkan darah kotor, mengurangi kolesterol, juga bisa membuang racun dalam tubuh, melunturkan lemak, membantu proses pembuangan kotoran dalam tubuh, dan juga bisa menyegarkan tubuh. Pokoknya bagus banget buat yang pengen buat badan ideal.
Ingredients
Terbuat dari bahan herbal alami berkualitas tinggi, 100% herbal terbuat dari Green Tea, Senna Leaf, Curcumae Rhizoma, Honey.
Aturan Minum
Seduh 1 sachet teh dengan 150 ml ai panas, minum 2x sehari pada pagi dan malam hari, 30 menit sebelum makan, apabila punya maag minum sesudah makan.
Dilarang untuk ibu hamil.

Thank you banget buat @noeraskincare dan @mbbvcommunity yang udah ngirimin aku minuman yang di cari orang-orang ini. Kalian bisa langsung kepoin instagram @noeraskincare kalo kalian mau order. Selamat mencoba!

🌟🌟🌟☆☆
πŸ’° Rp 100.000 (30 pcs)

Comments