Review: Glow Acne Light Treatment MS Glow Aesthetic Clinic Bandung

Hi gorgeous!✨
Kali ini aku mau sharing pengalaman aku treatment di MS Glow Aesthetic Clinic yang di Bandung. MS Glow ini adalah klinik kecantikan yang aesthetic banget seperti namanya. Aku berkesempatan untuk mencoba treatment dari mereka yang Glow Acne Light. Treatment Glow Acne Light ini fungsinya untuk mencerahkan, melembutkan, dan mengangkat sel kulit mati, serta berfungsi untuk mengemperskan jerawat dan mengurangi noda hitam bekas jerawat sehingga kulit tampak bersih. Yuk sekarang mulai aja aku ceritain pengalaman treatment aku di MS Glow Bandung ini.
Jadi guys, klinik ini sangat luxury, aesthetic, dan elegan gitu. Saat pertama kali masuk aja tuh udah kecium harum dan menenangkan dan nyaman gitu. 
Pertama aku langsung mendatangi meja receptionist untuk booking segala macem. Setelah itu nunggu sekitar 5 menitan untuk mempersiapkan treatmentnya. Oya disini aku ga pake konsultasi dokter, jadi aku langsung treatment aja. Tapi diklinik ini juga disediakan dokter kok untuk kalian yang mau konsultasi lebih dalam masalah kulit kalian biar ga salah treamentnya.
Nama aku pun disebut, dan langsung masuk ke ruangan persegi dengan dua kasur didalam ruangannya. Ruangannya bersih banget dan higienis. Mereka menyediakan kimono dan juga kemben untuk kita pakai supaya baju kita ga kotor.
Pertama-tama tangan kita disemprotkan hand sanitizer agar tangannya higienis kalo tiba-tiba kita gatel pengen garuk muka 😜 Lalu mulailah step-step perawatannya mulai dari menghapus makeup dan debu yang ada di muka kita dulu, setelah itu diberishkan menggunakan spons yang masi bersih. MS Glow emang selalu memberikan spons bersih setiap kali perawatannya agar muka kita bersih dan tidak terkontaminasi. Setelah diberishkan dengan berbagai step mata aku ditutupi menggunakan kapas yang diberikan vitamin atau apa aku kurang tau, lalu dipakein alat besar gitu diatas muka kita dan rasanya hangat gitu karna untuk membuka pori-pori kita agar mudah membersihkannya. Setelah beberapa menit di uap menggunakan uap hangat itu, muka aku diberikan pelembab gitu agar muka aku lebih cooling dan tenang. Dan penyiksaan pun di mulai πŸ˜‚ mata aku ditutupin lagi pake kapas, dan komedo-kemode aku yang di hidung dicabutin semua dan rasanya wawww maknyus! sakit guys wkwkwkπŸ˜‚ tau kan rasanya kayak dicubit kecil gitu gimana sakit banget kan, begitu lah rasanya tapi ini dicabutnya pake kayak pinset gitu kalo ga salah jadi makin horror kan wkwk. Dicabutnya tuh bener-bener satu-satu dan mbak nya jeli banget dimana aja komedo kita. Semakin banyak komedo kita maka siap-siap lah sakitnya lama juga wkwkw. Karna waktu itu komedo aku banyak banget. Aku sendiri sih ga nangis, tapi dalem hati nangis. Rasanya itu kayak ga expect bakal sakit kayak gini rasanay. Karna biasanya kalo cabut komedo aku pake pore pack yaa paling rasanya kurang lebih kayak gitu kali yak. Ternyata ini bener-bener detail dan rasanya sampe ke-akar-akarnya di cabutπŸ˜‚ Udah di cabut kerasa banget bedanyaa dooong. Awalnya hidung aku tuh kasar kayak hidung boneka beruang gitu tebel karna komedo wkwk. Trus setelah dicabutin gitu halus banget dan kerasa kayak hidung aku kecilan karna komedonya ilang semua wkwk πŸ˜…
Udah di lakukan penyiksaan komedo, wajah aku di pakaiin kayak alat gitu namanya HR kalo ga salah aku kemaren nanya, fungsinya untuk membunuh bakterinya.
Setelah itu wajah aku diberikan masker warna hijau gitu kayaknya sih terbuat dari green tea karna warnanya hijau *cmiiw* dan aku kan milihnya treatment untuk acne dan green tea biasanya bagus untuk maslaah jerawat, dll. Adem banget dipakainya, dingin dingin gimana gitu dan wangi banget. 
Trus mata aku ditutup kapas lagi dan di sinarin alat warna biru gitu kalo ga salah namanya bio light, aku ga dapet footage aku pas bagian ini, tapi aku bakal insert foto referensi yang ada di google ya biar kebayang.
source: google
Enak banget pas bagian maskeran ini, aku hampir ketiduran atau bahkan ketiduran beneran deh kayaknya 😜
Setelah sekitar 15-20 menitan gitu di tinggal masker, wajah aku dibersihkan menggunakan spons yang tentunya masi bersih dan bagus. 
Dan langsung keliatan banget bedanyaaa. Disitu wajah aku jadi glowing dan cerah paraaah😍 Kayaknya keajaiban ada di maskernya ini, dan sepertinya nih ya maskernya racikan MS Glownya sendiri, soalnya mbaknya sebelumnya ngeracik masker dulu gitu.
Udah gitu muka aku tinggal di pakaikan sunblock deh dan udah selesai treatmentnya.
Dan woow muka aku seger bangettt berasa terlahir kembali gitu loh. Halus dan kenyal banget muka. Jerawat dan bekas jerawat aku jadi lebih tenang dan kaleman gitu. Hidung bener-bener ilang semua komedonyaaa woww! Menurut aku MS Glow Aesthetic Clinic ini bagus banget buat kalian yang mau treatment kecantikan karna worth it dengan harga yang kalian bayar. Selain treatment Glow Acne Light kayak aku ini, ada banyak lagi treatment yang bisa kalian coba. Dan pelayanannya juga bagus guys, semuanya dilakukan oleh tenaga yang professional, dan baik banget, selama treatment kita di ajak ngobrol oleh mbaknya. Dan yang paling penting hasilnya oke banget!
Terima kasih banyak MS GLOW Aesthetic Clinic Bandung dan juga Bandung Hijab Blogger yang telah memberikan aku kesempatan untuk mencoba treatment kece iniπŸ’›
.
Recommended? Yes!
🌟🌟🌟🌟🌟

Comments

  1. ituDewa Poker Domino QQ | Ceme Judi Domino QQ | Agen Domino QQ | Domino QQ Online | Agen Poker | Judi Poker | Poker Online | Agen OMAHA | Agen Super Ten | BlackJack

    PROMO SPESIAL GEBYAR BULANAN ITUDEWA. KUMPULKAN TURNOVER SEBANYAK-BANYAKNYA DAN DAPATKAN HADIAH YANG FANTASTIS DARI ITUDEWA.

    MAINKAN DAN MENANGKAN HADIAH TOTAL RATUSAN JUTA, TANPA DI UNDI SETIAP BULANNYA!

    ? DAIHATSU ALYA 1.0 D MANUAL ( Senilai Rp.100.000.000,- )
    ? New Yamaha Vixion 150 ( Senilai Rp.25.340.000,- )
    ? Emas Antam 10 Gram ( Senilai Rp.10.160.000,- )
    ? Free Chips 1.500.000
    ? Free Chips 1.000.000
    ? Free Chips 250.000

    SYARAT DAN KETENTUAN : KLIK DISINI

    DAFTARKAN DIRI ANDA SEGERA : DAFTAR ITUDEWA

    1 ID untuk 7 Game Permainan yang disediakan oleh Situs ituDewa

    => Bonus Cashback 0.3%
    => Bonus Refferal 20% (dibagikan setiap Minggunya seumur hidup)
    => Bonus UPLINE REFERRAL UP TO 100.000!
    => Bonus New Member 10%
    => Customer Service 24 Jam Nonstop
    => Support 7 Bank Lokal Indonesia (BCA, BNI, BRI, Mandiri, Danamon, Cimb Niaga, Permata Bank)

    • Deposit Via Pulsa, OVO & GOPAY
    • Pusat Bantuan ituDewa

    Facebook : ituDewa Club
    Line: ituDewa
    WeChat : OfficialituDewa
    Telp / WA : +85561809401
    Livechat : ituDewa Livechat

    ReplyDelete

Post a Comment