Review: Ultra Satin Lip Fanbo Cosmetics

Hi Gorgeous!
Kali ini aku mau menebarkan racun per-lipstick-an kepada kalian semua. Yang ngikutin instagram aku pasti kalian tau kalau beberapa hari yang lalu aku pernah unboxing paket yang aku dapetin dari Fanbo Cosmetics. Jadi kemaren mereka ngirimini aku 8 warna baru Ultra Satin Lip dari Fanbo Cosmetics yaay seneng banget! Warna-warna nya tuh cantik-cantik bangett, mereka menyediakan dari warna nude sampe bold. Ke 8 warnanya bisa dipakai ke acara yang santai sampe yang formal. Dari pada berlama-lama kita langsung aja ke reviewnya!

Packaging:
Ketika paket ini sampai, dia dateng dengan kotak  warna pink yang gemes banget. Dengan tulisan Effortless Beauty #fanbocosmetics bagian atasnya, dan dislide ke samping untuk membuka kotak ini. Ultra Satin Lip Fanbo ini memiliki packaging yang simple berbahan plastik putih dengan corak loreng-loreng seperti cakaran harimau warna nude. Packaging nya ini cukup kuat jika dibuka tutup, karena dia ada titik kunci yang bisa nge lock lipsticknya supaya ga gampang terbuka.

Review:
Ultra Satin Lip Fanbo Cosmetics ini memiliki tekstur yang lembut dan finish akhir lipstick ini agak matte tapi melembabkan bibir kita. Lipstick ini ga bikin bibir aku over dry, walaupun terkadang ada sedikit-sedikit gumpalan dari lipstick ini yang bikin sedikit annoying. Tapi karena aku udah terlalu bucin sama lipstick walaupun ada hal annoying di lipsticknya aku tetep bucin sama warna-warnanya yang super kece banget!

01.   Prom Queen
Warna ini adalah warna termerah dari deretan warna merah yang lainnya. Warna merah 01 Prom Queen ini seperti tipikal warna ibu-ibu yang berani memakai lipstick on point. Kalo dilihat dari packagingnya warna merahnya tuh kayak merah cabe ngejreng, tapi ketiak di swatch dia agak sedikit turun warnanya, tapi masih terlihat segar di bibir.

02.   Nerd
Kalo yang nomor 02 Nerd ini warnanya agak lebih tua dari yang 01 Prom Queen. Warna 02 Nerd ini seperti tipikal cewe-cewe yang suka pake lipstick bold, karena dia ada sentuhan merah dan sedikit hint gelap untuk mempertegas warnanya. Bagi yang tidak menyukai warna bold, warna ini bisa kita akalin dengan menjadikan ombre lips bagian dalem bibir.

03.   Feminime
Shade ini adalah shade pertama untuk range warna nude Ultra Satin Lip ini. Warnanya cantik banget untuk di jadiin lipstick daily. Shade feminime ini adalah favorite aku dari ke delapan warna ini. Karen nudenya ga bikin muka terlihat pucat. Muka tuh jadi keliatan health and young kalo pake shade ini.

04.   Adventurous
Untuk shade ini, hampir mirip-mirip dengan yang nomo 02 Nerd, dia punya sentuhan bold. Tapi untuk yang Adventurous ini lebih condong dengan hint agak coklat boldnya. Shade ini mengingatkan aku sama bibir orang korea yang gradasi dengan warna semacem ini dengan hint coklat-merah-nude seperti ini.

05.   Fashionista
Ini adalah shade coklat pertama untuk Ultra Satin Lip ini. Coklatnya tuh seperti coklat batangan, bukan coklat yang pekat karena ada hint warna mudanya yang bikin warna coklat ini fresh  kayak coklat susu gitu. 

06.   Innocent
Sebelumnya aku mau ngasi tau, kalo aku sedih banget shade yang ini patah dong guys pas pertama aku terima L patahnya tuh dari pangkal lipstick ini jadi kemungkinan bukan patah karena pengirimian tapi karena pas proses produksinya. But anyway it’s okay lah masi bisa diakalin. Untuk shade ini warnany barbie banget, di bibir aku dia warnanya jadi kayak nude neon gitu.

07. Possesive
Yang ini mengingatkan aku sama lipcream nya Kylie yang Kourt K, dia warnanya agak ungu burgundy gitu cakep bangett. Cocok banget untuk dipake ke acara pesta karena warnanya yang berani dan  bold.

08. Ambitious
Ambitious ini setipe dengan warna 06 Innocent bahkan lebih neon barbie lagi. Warnanya memiliki strong definition of pink, warnanya nyata banget. Aku pribadi kurang suka dengan warna ini karena terlalu terang melebihi warna yang innocent. Warna neon ga bisa masuk di warna kulit seperti ku. Kalian yang berkulit kuning langsat seperti aku kayaknya kurang suka deh pake warna ini karana bikin kulit jadi pucet. Tapi kalo mau bisa di akalin dengan jadi base ombre lips.

Konsistensi ke delapan warna ini sama semua, pigmented dalam sekali oles, dan kalo mau di build up ga berantakan, lembut dan bisa melembabkan bibir, ga bikin kering bibir. Range warnanya beragam banget bisa disesuaikan sama outfit dan juga kondisi acara. Kekurangan dari Ultra Satin Lip Fanbo Cosmetics ini dia tidak terlalu tahan lama, walaupun udah dikeringin trus coba di swipe produknya bakal hilang sedikit demi sedikit. Menurut aku Ultra Satin Lip ini cocoknya untuk photoshoot karena hasil di bibirnya cakep dengan finish agak glossy lembab gitu bikin bibir terlihat sehat.


So guys mungkin itu dia review yang bisa aku sampaikan mengenai Ultra Satin Lip dari Fanbo Cosmetics ini. Terima kasih banyak Fanbo Cosmetics udah ngirimin aku  warna baru nya yang kece banget inii. Dan special thanks to my community Beauty Society yang udah buka kesempatan untuk dikirimin Ultra Satin Lip dari Fanbo Cosmetics ini ♥

🌟🌟🌟🌟☆
πŸ’°: Rp 42.000,- / pcs

Comments

  1. pas banget di kamu shadenya , aku juga suka banget sama shadenya

    ReplyDelete
  2. warna baru nya kece banget kayaknya cocok ke semua warna kulit yaaa

    ReplyDelete
  3. Swatch on lip dong beb pengen liat gimana warna2nyaa. Aku kepo deh sm yg shade Posessive

    ReplyDelete
  4. Aku jg pakai ini, suka banget gk bikin bibir kering.

    ReplyDelete
  5. Banyak yaah keluaran terbaru warna-warnanya.. aku suka deh sama yang warna 05 fashionita, lebih natural, cocok untuk daily.

    ReplyDelete
  6. Wahh aku paling suka sama si fashionista. Ini lipstik pasti bikin moist bibir ya

    ReplyDelete
  7. aku jarang banget beli satin lipstik tapi enah kenapa si fanbo ini menarik sekali ahaha. btw shad enomor 1 sama 2 mirip banget yaa XD

    ReplyDelete
  8. shade nya banyak dan semua warna nya cantik cantik, aku paling suka yang shade feminime😍

    ReplyDelete
  9. Aku juga pakai fanbo lipstick ini, sukanya yang warna nude

    ReplyDelete
  10. Aku paling suka no 6 sama 7...mantul warnanya.. aku jg punya ini beb hehehe

    ReplyDelete

Post a Comment