Review: Ozora Brightening Treatment Essence


Hi gorgeous!
Kembali lagi kali ini aku mau kasih tau ke kalian another produk kece yang aku cobain belakangan ini, dan kali ini adalah skincare. Yup! wajib guys kita harus pake skincare, karena mereka adalah inverstasi kulit in the future. Jadi waktu itu aku dikirimin produk sama mereka Ozora Brightening Treatment Essence, baik banget! Tapi tenang aja, walaupun aku dikirimin sama mereka, aku akan tetep ngasi review yang jujur pastinya. Ozora sendiri memiliki banyak produk ga cuma essence, kalian bisa langsung cek aja ke instagram mereka ya. Sekarang langsung lanjut aja ke review essencenya oke!

Packaging
Pertama kali ngebuka paket dari Ozora ini aku kaget packagingnya cantik bangett dong. Elegan mahal gitu karena dia packaging dari kaca yang tebel gitu. Walaupun sebenernya packaging kaca gini tuh harus extra hati-hati karena takut tiba2 melesat dari tangan trus pecah. Tapi aku sangat suka sama ide mereka bikin packaging kaca keliatan mereka niat mau ngasi yang terbaik buat customers
Dan kalo untuk tutupnya sendiri terbuat dari hmm apa ya ini namanya bukan plastik bukan kaca, acrylic kalo ga salah. Lagi-lagi ide yang bagus karena mereka milih bahan yang bagus.
Dan untuk mengambil produk didalamnya sendiri mereka menggunakan pump which is good, karena bisa steril dari benda-benda asing biar ga masuk ke dalam produknya. Dan pumpnya itu kece banget designnya kayak dibuat bertingkat gitu. Mereka tuh ya bikin packagingnya terniat banget pake mikir i luv it!

Review
Pertama aku pengen ngasi tau dulu ke kalian tentang teksturnya. Nah tekstur essence ini cair gitu guys, jadi pastiin kalo kalian pump produknya langsung aja aplikasiin karena dia tuh runny banget. Sisi baiknya adalah produk ini jadi cepet ngeresap ke dalam kulit jadi kalian bisa dengan cepat pindah ke next step skincare kalian.
Aku coba produk ini selama berhari-hari dan aku amazed sama produk ini karena dia bagus banget. Dari yang aku rasain muka aku tuh jadi agak cerahan, dan jadi lembab gitu. Aku juga coba mengaplikasikan essence ini ke wajah aku sebelum aku menggunakan makeup, dan makeup aku jadi keliatan lebih flawless dan rata gitu dong. Mungkin karena kulit kita udah "makan" asupan yang baik jadi dia bisa bekerja lebih baik untuk makeup.
Jadi Ozora Brightening Treatment Essence ini diperkaya dengan kandungan Methylsilanol Ascorbate yang merupakan vitamin C murni dan antioksidan untuk menstimuluskan kolagen sekaligus mengurangi garis halus pada wajah, menyamarkan noda hitam dan juga bekas jerawat loh guys. Selain itu fungsinya juga tentunya untuk mencerahkan kulit wajah dong.
Ingredients:
Aqua, Sodium Pca, Methylsilanol Ascorbate, Butylene Glycol, Propylene Glycol, Citric Acid, Tetrasodium Edta, Diazolidinyl Urea, Dmdm Hydantoin
How to Use:
Aplikasikan pada wajah dan leher yang telah diberisihkan. Gunakan setiap pagi dan malam hari.

Aku merekomendasikan produk ini untuk kalian coba karna dia emang bagus guys dengan harga yang kalian bayar. Dan sekali lagi skincare itu cocok-cocokan yaa jadi yang cocok di aku belum tentu cocok di kalian, dan juga sebaiknya.
Dan sekali lagi thank you so much Ozora for sending me this. Dan juga komunitasku Beauty Zone Borneo. Dan juga buat kalian semua yang udah baca. Thank you so much guys!

Recommended? Yasss
πŸ’° Rp 185.000,-
🌟🌟🌟🌟☆

Where to buy?
Instagram: @ozoraskincare

Comments