Review: Noera Drink Me Collagen Drink

Hi gorgeous!
Review kali ini aku mau sharing sesuatu yang berbeda dari review sebelum-sebelumnya. Masih seputar beauty related, tapi bukan makeup maunpun skincare, melainkan yaitu adalah Collagen Drink. Jadi Noera Drink Me Collagen Drink ini adalah minuman yang bisa membuat kita lebih cerah dan lebih cantik 😝 Aku dikirimin mereka 1 kotak gini yang isinya 15 sachet baik bangett! Thank you so much Noera 😚 Aku akan mereview minuman cantik dengan my honest review, dan yuk kita langsung mulai ke reviewnya!

Packaging
Jadi setiap kalian beli Noera Drink Me Collagen Drink ini kalian akan dapet box yang isinya ada 15 sachet waw itu udah banyak banget ya guys. Dan 1 sachet nya itu beratnya 20 gr yang menurut aku itu cukup untuk satu kali minum. Dan selalu ada logo Noera yang ditempel di depan boxnya maupun di sachet minumannya itu. Packaging sachetnya sih seperti packaging sachet pada umunya guys, bentuknya panjang dan di tempelin sticker label Noeranya

Review
Sebelum mulai ke reviewnya aku bakal kasi tau dulu claim yang mereka katakan untuk produk ini yaa
Manfaat:
1. Memutihkan kulit tubuh dan wajah
2. Menghaluskan dan mencerahkan warna kulit
3. Antiaging, mengurangi keriput dan kerutan halus pada kulit, menghilangkan jerawat, dan flek hitam pada kulit tubuh dan wajah
4. Menjaga kelembaban kulit
5. Rambut dan kuku lebih sehat
6. Menjaga berat badan

Aku sendiri udah mencoba minum produk ini kurang lebih sekitar 1 mingguan, hasil pertama yang aku notice adalah kulit aku bener jadi tambah cerahan. Sebelumnya tuh, kalo aku bangun tidur atau udah melakukan banyak aktivitas pasti muka aku lesu, loyo, ga bercahaya gitu. Dan aku ngerasa setelah rajin minum collagen drink dari Noera ini muka aku cerah gitu loh, berasa kayak disinarin lampu ke muka wakakak
Untuk claim yang menghilangkan jerawat dan melembabkan kulit kerasa sih, jerawat mulai santai ga terlalu nampak-nampak banget. Mungkin karena emang Noera Collagen Drink ini punya kandungan vitamin C dan vitamin E yang kita tau kandungan itu bagus banget untuk kulit.
Kalian bisa konsumsi Noera Collagen Drink ini 2x sehari yaa. Aku biasanya minum Noera Collagen Drink ini ketika selesai makan, trus cus langsung minumnya Noera ini dan langsung bobo deh abis itu. Biasanya emang skincare tuh lebih bekerja kalo kita tinggal tidur karena kulit kita lagi fokus bekerja ke produk skincare/bodycare yang kita gunakan.
Dan tenang aja Noera Collagen Drink ini udah tersertifikat halal dengan nomor Dinkes P-IRT no. 2133404011602-20 so pastinya udah aman dan terjamin banget
Yang aku kurang suka dari produk ini adalah rasanya agak gimana gitu, entah aku yang kurang suka rasa yang seperti ini atau gimana. Jadi tuh rasanya sih emang strawberry yaa seperti yang ada dikemasan, tapi ada rasa strong lainnya gitu loh aku ga tau apa mungkin rasa collagennya atau apalah. Mengingatkan aku sama minuman rasa-rasa jaman dulu yang sering kita minum kayak jasjus gitu aku kurang suka rasa menyengatnya. Dan aku tuh suka pusing kalo minum rasa-rasa yang menyengat kayak gini wkwk but it's okay lah untuk dapetin kulit cerah mah :')
Cara konsumsi:
1. Minum 1 sachet Noera Drink Me Collagen 1-2 kali sehari, sebaiknya diminum setelah makan
2. Tuangkan 1 sachet Noera Drink Me Collagen, ke dalam 150 ml air, lalu aduk rasa dan riap minum

Ingredients:
Collagen, Glutathione, Vitamin C, Vitamin E, Ekstrak Strawberry

Terima kasih banyak Noera Skincare udah ngirimin aku produk minuman kece yang baru pertama kali aku coba ini. Dan terima kasih juga untuk komunitas aku Smart Beauty Community. Dan juga kalian semua yang udah baca review aku. Selamat mencoba semuanya!

Recommended? Yup
πŸ’° Rp 160.000,- / box (isi 14 sachet)
🌟🌟🌟🌟☆
Where to buy? Instagram @noeraskincare

Comments

  1. Lah...aku baru tau kalo Neora punya produk ginian, taunya cuma body scrub sama body lotionnya doank #bloggerkudet hehehe...

    ReplyDelete
  2. Pasti enak banget rasanya ini ya beb, aku kepengen banget coba noera ini. Gak ragu deh karena udah ada sertifikasi halal ny.

    ReplyDelete
  3. Aku masih agak ngeri sih sama minuman2 colagen gitu. Tapi noera ini aman ya. Sdh ada ijin dinkes. Jadi pengen coba

    ReplyDelete
  4. Ini enak banget sih rasanya, seger juga trus bisa bikin kulitnya mulus dan agak segeran gitu kalau misal rutin minumnya hehe

    ReplyDelete
  5. Aku suka sama semua klaimnya kecuali menjaga berat badan, aku pengen gemuk 😭

    ReplyDelete
  6. Minuman collagen yg aku tau cuma di supermarket aja. Wah ini bagus ya produk lokal lagi dan udah aman ya

    ReplyDelete
  7. Wahh .. aku blm pernah cobain nih.. lumayan buat perawatan dari dlm yaak..😍

    ReplyDelete
  8. Noera ini kan minuman kolagen beb. Jadi kan kolagen apalagi dari dalam dapat membantu menyembuhkan luka dengan cepat. Kira-kira ampuh ga ya beb buat bopeng?

    ReplyDelete
  9. Hmm kolagen di minuman ya? Aku belum pernah cobain. Tapi penasaran juga efeknya ke kulit gimana πŸ˜‚

    ReplyDelete
  10. Dulu sempat konsumsi kolagen juga dan efeknya emang mantul banget, apalagi di aku bikin tesktur kulit merata🀩

    ReplyDelete

Post a Comment