Review: Lacoco Hydrating Divine Essence & Cos-vie Woman Hygiene Treatment Essence

Hi gorgeous!
Kali ini aku mau sharing pendapat aku tentang 2 produk yang cakep banget dari Lacoco. Mungkin kalian pernah denger atau udah liat unboxing aku di instastory aku. First impression wagelaseh cakep banget dong packagingnyaa. Terima kasih banyak loh Lacoco!😍 Aku ga mau banyak ngomong, mending kita langsung aja jump to the review!

Packaging
Guys please. Kalian harus beli produk ini segera. Karna cantik bangettt parah packagingnyaaa 😭 Pusing aku tuh liat packaging sebagus inii. Packagingnya tuh elegan banget guys dengan nuansa gold dan rose gold gitu. Bahan packagingnya aku kurang tau ini bahan nya apa, tapi ini kokoh banget dan terlihat high quality product gitu. Tapi emang produk ini sedikit agak berat di packaging daripada di isinya, karena isinya cuma 50 ml untuk 2 produk ini. Tapi gapapa lah karna packagingnya yang super gemesin dan elegan ini jadinya termaafkan πŸ˜‚
Produk ini tuh bentuk pengaplikasiannya pump gitu, tapi bed dari pump lainnya. Kalo kalian bisa liat disini, pump nya itu kayak masuk kedalam tutup packagingnya ini. 
Gimana? Langsung jatuh cinta ga sih liat dari packagingnyaa 😍 hold up, aku akan menjelaskan lebih detail produk ini yang mungkin bisa bikin kalian jatuh cinta.

Reveiw
Aku akan mulai dari yang Lacoco  Hydrating Devine Essence ini dulu yaa.
Jadi guys essence ini adalah essence yang dapat melembabkan dan mencerahkan wajah kita dalam satu waktu. Maksudnya satu waktu gimana sih?
Jadi efek melembabkan dan mencerahkan nya ini langsung kita rasakan bersamaan ketika kita menggunakan produk ini. Kan aku nyoba nih ya pake sekali, dan terasa emang melembabkan, dan besoknya muka aku beneran jadi mencerah gitu loh guys seger aja diliatnya. Trus produk ini punya kandungan Malzero sebagai bahan aktif yang telah teruji secara klinis dapat mencerahkan tanpa membuat iritasi di wajah kita. Selain itu, produk ini juga dilengkapi dengan vitagen (derivative dari vitamin c) sebagai antioxidant yang bermanfaat sebagai anti aging.
Pengalaman yang aku rasain nih ya guys, kan waktu itu aku ada jerawat di alis yang cukup gede dan hampir agak mau mengering gitu ya. Trus aku cobain kan pake si essence dari Lacoco ini ke jerawat di alis aku. Dan aku amazed banget ternyata dia bisa ngilangin jeriwit imut aku inii 😍 Secara klaim emang dia bukan skincare untuk menyembuhkan jerawat, tapi proses yang si essence ini lakukan bisa ngebuat jerawat aku hilang. Jadi gampangnya gini, jerawat aku kan agak mengering nih, nah aku pengen dia hilang tanpa meninggalkan jejak kayak bekas jerawat gitu, Nah aku pake nih essence Lacoco yang klaimnya untuk hydrating. Dan jerawat kering aku pun jadi 'terhidrasi' dan mengelupas sendiri tanpa ninggalin bekas jerawatnya😍
Kalo untuk muka aku secara over all, dia bisa banget mencerahkan kulit aku. Kan aku biasanya pake di malam hari dan biarin tidur. Paginya dong guys muka aku seger banget, ga kusem, dan melembabkan gitu kayak naturally beauty haha.
Before dan after Lacoco Hydrating Divine Essence:

Recommended? Yass!!
πŸ’° Rp 250.000,-
🌟🌟🌟🌟🌟

Sekarang kita lanjut ke review Cosive Woman Hygiene Treament Essence
Sebelumnya aku mau kasih tau dulu, mungkin kalian bertanya-tanya kok 2 produk ini packagingnya mirip-mirip tapi dengan nama yang beda. Jadi sebenarnya Lacoco dan Cosvie ini beda merek, tapi mereka ada di satu perusahaan yang sama.
Sesuai yang ada di judul produk ini, Cosvie Woman Hygience Treatment Essence ini adalah essence untuk daerah kewanitaan. Kalo dipake ini kayak sabun tanpa bilas gitu guys. Kan biasanya kalo kita pake toilet umum tuh kadang airnya atau gayung/water jet nya suka ga bersih ya guys, kan bahaya tuh kalo disemprotin ke 'area' kita. Makanya aku kalo pergi kemana-mana suka bawa woman hygiene ini, jatuhnya kayak sabun tanpa bilas gitu guys.
Women Hygiene ini diformulasikan dengan lactic acid, serta ekstrak manjakani dan lidah buaya. Essence ini menjaga kestabilan pH sehingga terhindar dari rasa gatal dan bau tak sedap di area kewanitaan, Dan serunya lagi, essence ini dilengkapi dengan ekstrak bunga sakura untuk mencerahkan area kewanitaan.
Cara pakenya gampang banget kalian tinggal oleskan aja pada bagian luar daerah kewanitaan pada kulit yang bersih dan kering. Dan tidak perlu di bilas ya guys, karena kan ini essence.
Tapi untuk essence homan hygiene kayak gini tuh, aku lebih prefer kalo botolnya itu kecil aja. Karna in case kita butuh pake produk ini kalo kita jalan-jalan dan butuh tempat buang hajat yang ga semua tempat bersih gitu loh. Jadi saran aku semoga Lacoco ngerubah ukurannya aja, walaupun packagingnya udah kece parah😍

Recommended? Iyaaa dong guys please😍
πŸ’° Rp 275.000,-
🌟🌟🌟🌟🌟

So guys itu tadi dia review jujur aku tentang kedua produk dari Lacoco dan juga Cosvie. Gimana kalian merasa teracuni? Kalian bisa langsung kepoin aja instagram mereka di @lacoco.id
Dan terimakasih banyak @lacoco.id dan juga @itsbeautycommunity for sending me this 😘
Selamat mencoba semuanya! πŸ’›

Comments

  1. Aku penasaran banget sama essencenya lacoco soalnya ada kandungan anti aging juga kan ya? Ini cucok ahjumma kek aku gini hehehe...

    ReplyDelete
  2. Udah coba dua duanya dan worth it banget. Apalagi yang cosvie buat merawat organ intim. Aku sih yes

    ReplyDelete
  3. Wah bener banget. Kalo pas di toilet umum agak ngeri ya. Kalo uda kebelet mana bjsa milih2 tempat. Kalo bawa cosvie itu jadi praktis

    ReplyDelete
  4. Aku penasaran sama essensenya jadinya, kalau yang buat kewanitaannya entah kenapa aku sampe sekarang belum berani ya make kayak gituan, padahal kayaknya penting juga ya

    ReplyDelete
  5. Aku tertarik sama cosvie, konsepnya beda. Essence untuk daerah kewanitaan 😱

    ReplyDelete
  6. Lacoco ini bagus ya, aku penasaram sama si charcoal mask nya.. waah si essence cosvie menarik juga ya tanpa dibilas gitu

    ReplyDelete
  7. Aahh.. racuuunn inii.. πŸ˜– tp harganya ituloohh kak, tolong.. πŸ˜–πŸ˜–πŸ˜–

    ReplyDelete
  8. Terajuni karena packaging lacoco yang memang keren banget dari pertama liat story temen. Dan Sayang foto afternya ditempat gelep bebss.. hihi

    ReplyDelete
  9. Aku pernah pakai yg cosvie. Teksturnya light banget sih, nyaman dipakai 😁

    ReplyDelete
  10. Ya Allah fix banget akumah ini teracuni si essence lacoco karena packagingnya cakep battt!😍😍😍

    ReplyDelete

Post a Comment