Review: Yohmo Tonic (Hair Tonic)

Hello gorgeous!🌸
Untuk review kali ini aku tidak akan membahas tentang makeup, atau skin care wajah, tapi kali aku akan review produk untuk rambut yang bernama Yohmo Tonic. Jadi waktu itu Yohmo Tonic ini bekerja sama dengan Beauty Secret Squad, dan aku dikirimin oleh mereka yeey seneng banget terima kasih you guys😘 Penasaran ga nih? Yuk langsung mulai aja ke reviewnya!😊
PACKAGING
Nah, jadi packaging Yohmo Tonic ini dikotakin rapih dengan kotak warna coklat-hijau gitu. Dan pada bagian atasnya ada sticker hologramnya yang menandakan kalo produk ini adalah asli. Ketika boxnya dibuka isinya ada produk hair tonicnya, dan ada kertas petunjuk penggunaannya.
Untuk packaging produknya sendiri dia bahannya adalah plastik transparan warna gelap polos dan cukup besar loh. Nah yang paling aku suka dari hair tonic ini adalah bentuknya spray. Aku belum pernah punya hair tonic yang bentuknya spray kayak gini. Biasanya aku pake produk hair tonic yang bentuknya tuh langsung ditempelin ke kulit kepala si tutupnya itu, tapi kalo ini di semprot aja ke kulit kepalanya.

Aku lebih suka yang spray gini sih, karna kalo yang biasanya ditempelin ke kulit kepala itu bikin meleber kemana-mana dan jadi berantakan dan lepek ga enak. Kalo pake spray gini kan bisa langsung sasarin produknya ke kulit kepala dan ga akan meleber kemana-mana.
REVIEW
First impression aku ketika pake produk ini, dia tuh spraynya ga terlalu besar, bisa memfokuskan ke kulit kepala yang dituju, dan yang pastinya ga akan mengenai rambutnya (karna tonic itu khusus kulit kepala, bukan batang rambut. Kalo kena batang rambut jadi lepek). Dan baunya aku langsung kepikiran kayak bau bedak nenek-nenek gitu yaπŸ˜‚
Oya dan dari klaimnya ini bilang "Yohmotonic is a hair tonic to be used externally by both men and women." Jadi hair tonic ini bisa di gunakan untuk cewe maupun cowo ya.
Hair tonic dari Yohmo Tonic ini "berguna untuk merawat pertumbuhan rambut,, menjaga rambut tetap lembut, berkilau tapi tidak berminyak, mudah ditata dan rambut menjadi enak untuk disentuh dan dicium" Begitu klaim yang ada di kotak kemasan Yohmo Tonic ini.
Dan dari yang aku rasakan rambut aku tuh jadi wangi banget padahal udah lewat beberapa hari setelah aku semprotin, wanginya tuh masi nempel di rambut aku sukaa. Dan tonic ini juga menguatkan rambut aku yang awalnya sering rontok banyak tuh jadi udah mulai selow kalo ada hair fall.
Nah untuk pemakaiannya kalian bisa gunakan Yohmo Tonic ini 1-2 kali dalam sehari ya. Caranya gampang banget, semprotkan aja Yohmo Tonic ke kulit kepala kalian, trus pijat dengan jari tangan secara merata untuk memperlancar sirkulasi darah. Yohmo Tonic ini bisa digunakan dalam keadaan rambut sebelum atau sesudah keramas yaa girlsπŸ˜„

πŸ’° Rp 170.000 (Dari instagramnya @yohmotonic )
⏳ 120 ml
🌟🌟🌟🌟🌟

So, itu dia review aku tentang produk dari jepang Yohmo Tonic ini semoga kalian suka dan jadi "teracuni" yaaπŸ˜‚ Oya, karna hair tonic termasuk self care product, jadi ini kembali ke masing-masing kondisi rambut kalian gimana yaaπŸ˜„
Once again terima kasih banyak Yohmo Tonic dan Beauty Secret Squad udah ngirimin aku produk kece iniπŸ’š

Comments

  1. Wah, baru kali ini aku tau ada hair tonic yang pake spray. Biasanya yang dituang di telapak tangan gitu. Praktis ya jadinya kalo pake produk ini. Gak berantakan ke mana2.

    ReplyDelete
  2. Baru tau loh ada tonic yang di semprot, biasanya dituang gitu kan biar langsung kena ke kulit kepala, kalau gini jadi nggak kebuang2 yah karena langsung disemprot ke tujuan

    ReplyDelete
  3. Udah banyak banget review produk ini. Jadi penasaran untuk cobain hair tonic secara rambut aku cukup bermasalah, perlu extra treatment

    ReplyDelete
  4. lagi banyak banget yang pake produk ini ya, jadi penasaran pengen cobain, kebetulan lagi rontok dan butuh tonic nih <3

    ReplyDelete
  5. Ku juga pernah pakai hair tonic nya yohmo tonic, rambut rontok berkurang dan rambut jadi kuat dan sehat

    ReplyDelete
  6. Ahaha seriusan baunya kaya bedak nenek-nenek? Aku penasaran banget sama hair tonic ini, soalnya rambut lagi rontok juga huhu

    ReplyDelete
  7. Yohmo tonic ini emang praktis dibawa kemana mana hihi..suka

    ReplyDelete
  8. Yohmo tonic bagus banget ya untuk mengatasi rambut rontok, jadi pengen coba

    ReplyDelete
  9. Aku juga pake loh, bagus nih produknya😻

    ReplyDelete
  10. Rambut itu sering kali terlupakan. Apalagi pakai kerudung. Tinggal tutup. Padahal beuuuh, bikin rusak kelakuan kayak gitu

    ReplyDelete
  11. Wiiiii racun baru patut dicoba kayaknya hehe

    ReplyDelete
  12. Udah lama gak pake hair tonic. Padahal rambut rontok banget. Soalnya, sebelomnya ngerasa tonic biasa gak ngaruh ke rontok aku. Jadi kepengen nyoba hair tonic ini. Kayaknya beda deh.

    ReplyDelete
  13. dimana mana ya beb pada pake produk ini jadi penasaran kalau di rambutku gimana hasilnya nih

    ReplyDelete
  14. ini enak banget lho, buat aku yang rambutnya kering ini berasa banget memperbaiki tekstur rambut

    ReplyDelete
  15. Aku tau ini dari beberapa blogger . Banyak yang bilang bagus banget buat yg punya masalah rambut rontok parah . Aku jadi penasaran pengen coba juga (nona)

    ReplyDelete
  16. Ingin coba deh aku tu soalnya rambutnya juga rontok, terus pemakaiannya praktis ya disemprot gitu

    ReplyDelete
  17. Aku sudah menduga sih kalau hair tonic ini bakalan wangi kayak nenek-nenek gitu soalnya keliatan dari kemasannya. Hihi

    ReplyDelete
  18. Aku jadi pengen juga nyobain hair tonic dari brand ini karena rambut aku itu rapuh suka rontok juga, apa kalo pakai produk ini permasalahan rambut aku jadi berkurang ya

    ReplyDelete
  19. Aku juga udah pernah coba produk satu ini dan emang mantul yaa

    ReplyDelete
  20. AKu penasaran dengan bau bedak nenek-nenek hehehehe.. aku belum pernah coba yang merk ini tapi memang perlu hair tonic yang bagus

    ReplyDelete
  21. Enak yah tonicnya tinggal semprot2 ke kulit kepala pijet beres deh praktis

    ReplyDelete
  22. Enak ya tinggal spray aja. Praktis enak dibawa, pengen coba jadinya

    ReplyDelete
  23. Sebagus itu ya produk ini ngilangin ketombe

    ReplyDelete
  24. Jepang tuh selalu berinovasi dengan hal-hal yang simpel ya. Kayak packaging ini kan simpel banget tapi kalau hasilnya wow bisa banget dicobain

    ReplyDelete
  25. Ume pengen ini tonic buat rambut ume yg rontok

    ReplyDelete
  26. yohmo tonic ini emang bagus banget, aku udah liat temenku dari rambut rontok jadi sehat banget. tapi sayang harganya mayan pricey yaaa :(

    ReplyDelete
  27. Produk ini kece banget ya bentuknya spray gitu

    ReplyDelete
  28. Aku suka yang bahannya herbal2 gitu, kayanya ku mesti coba..

    ReplyDelete
  29. Waaah kayaknya aku butuh tonic ini, udah rontok kering pula bekas diwarnai ��

    ReplyDelete
  30. Gemes packaginyaa gampang buat dibawa-bawa

    ReplyDelete
  31. produknya praktis dan unik banget, kebetulan belum pernah cobain jadi pengen beli :)

    ReplyDelete
  32. favorit aku since forever! ini bener2 bagusbuat ngerawat rambut, cuma sempet jadi barang langka gitu ya seingetku. skrg bentuknya spray gini enak banget sii

    ReplyDelete
  33. Penasaran banget nih sama produk ini. Bentuknya yang spray memudahkan untuk diaplikasikan ke rambut ya.. keren..

    ReplyDelete
  34. Waaah sepertinya yomoto ini lagi hapening ya.. jadinya penasaran juga niy mau cobain untuk rambutku yg sering rontok. #hbbv
    www.inabunaa.blogspot.com

    ReplyDelete
  35. Wah recommended banget nih dan worth to try banget

    ReplyDelete
  36. Pengen masukin wish list nih teh. Nuhun review nya

    ReplyDelete
  37. pas banget ..rambut sekarang sering rontok..huhu bisa dicoba nih..

    ReplyDelete
  38. Aku nggak suka aromanya nih. Terlalu kuat tapi plusnya dia tahan lama sih.

    ReplyDelete
  39. Banyak banget yg review ini, aku jd kepo beneran

    ReplyDelete
  40. kayaknya aku juga butuh nihh, rambutku gampang rontokk

    ReplyDelete

Post a Comment