Review: Noera Masker Payudara & Noera Lip Scrub by Reisha

Hello beauty!
Aku punya sesuatu yang asik banget untuk di review, Yup, seperti yang ada di judul aku akan review Noera Masker Payudara dan juga Noera Lip Scrub. Aku dikirimin dua produk dari Noera by Reisha yang berkolaborasi dengan Beauty Secret Squad Thank you so much!😘 Oya kalo kalian order produk dari Noera ini, produk kalian bakal dikemas rapih menggunakan kantung gitu rapih banget deh pokoknya ga akan bocor juga. Sekarang aku akan mulai review dari masker payudaranya dulu yaa. Yuk langsung mulai aja!
Noera Masker Payudara

Masker ini dikemas dalam tube bulat warna putih dan click locknya juga rapet banget dan ga bikin tumpah dan berantakan. Bagian depannya ditempel sticker label nama produknya, designnya lucu banget aksen feminimenya dapet plus gambar kartun cewe gitu. Untuk bagian belakangnya ditempel sticker cara penggunaan masker ini dan juga bahan-bahan yang terkandung dalam masker ini.
Bentuk masker ini masker bubuk warna coklat yang kita DIY sendiri, jadi kita tau seberapa kental yang kita butuhkan.
Review
Sebenernya ga ada salahnya buat nyoba masker kayak gini, tapi yang harus diinget adalah maskernya harus terbuat dari bahan-bahan yang aman dan alami. Masker payudara Noera ini terbuat dari bahan-bahan yang alami seperti Tepung fosil karang laut, daun mengkudu, tepung beras, daun nangka. Dan masker ini udah terdaftar BPOM jadi udah makin aman banget.
Masa muka terus yang di masker? bagian dalem juga perlu dimasker dong. Selain klaim yang ada di packaging noera ini, masker ini juga berfungsi untuk melembabkan dan jadi bikin seger.
Untuk aromanya ini lebih ke aroma-aroma natural gitu kayak semacam bau jamu, tapi buat aku ga mengganggu sih aku suka-suka aja ngendusnya πŸ˜€

Masker payudara ini ga ada efek sampingnya karna kan menggunakan bahan alami. Tapi untuk waktu yang diperlukan agar dapat hasil yang kalian mau itu sebenernya balik ke masing-masing, karna tubuh orang kan berbeda-beda ya bisa lebih cepat atau butuh proses.
Overall aku suka sama masker ini bikin jadi seger dan lembut banget.

πŸ’°: Rp 50.000,- (Aku liat di instagramnya @noeraskincare)
⏳ : Exp 3 bulan setelah dibuka
🌟🌟🌟🌟☆

Noera Lip Scrub 
Untuk Lip Scrubnya, disini aku dapet yang varian strawberry. Lip Scrub ini di taro di tube kecil gitu enak untuk dibawa-bawa saat traveling. Click locknya juga rapet jadi ga bakal berantakan kalo di bawa pergi-pergi. Tekstur lip scrub ini butiran scrubnya agak lumayan gede ya guys, dan wanginnya enak banget loh kayak wangi permen gitu manis.
First impression aku ketika buka tutup lip scrub ini ternyata isinya penuh banget ya sampe atas-atas loh πŸ˜‚ Dan satu tube ini tuh padet banget isinya, kayak ga ada ruang kosong di dalam tube ini jadi mungkin ini bakal awet dipakenya.
Lip scrub ini mampu ngangkat dead skin yang ada di bibir karna efek penggunaan lipstick terlalu sering. Butiran scrubnya yang lumayan gede tuh mampu "mengorek" dengan gampang dan cepet. Awalnya bibir aku agak kering dan pucet gitu, trus abis pake ini kerasa banget lembab, lembut banget. Dan perlu diingat lagi, ga ada hasil yang instan ya semua butuh proses, semakin rajin kalian scrub bibir hasil makin cepet juga keliatannya.

πŸ’°: Maaf aku ga nemu harganya :( Kalo aku udah tau berapa harganya i'll update soon
🌟🌟🌟🌟☆

Thank you guys udah baca review aku tentang Maker payudara dan lip scrub dari Noera Skin Care ini. Kalo kalian tertarik bisa cek ke instagram @noeraskincare
And thank you @noeraskincare dan @beautysecretsquad udah aku ngirim dua produk kece ini πŸ’›

Comments

  1. Belum pernah pake masker payudara sebelumnya, tapi kayanya boleh coba nih..cuma paling setelah menyusui aja kali ya kak hehe

    ReplyDelete
  2. krim payudara pernah pake, tp masker payudara belum hehe. Keliatanya menarik ya tehh, berhubung aku masih meng-ASI-hidede bayi, kayaknya bakal butuh produk perawatan payudara.

    ReplyDelete
  3. waaah..masker payudara..belum pernah coba niy, makasih teh sharingnya :)

    ReplyDelete
  4. Baru tau ada produk masker payudara. Isinya juga sepintas kaya bedak biasa yah.. udah bisa dibeli di store mana aja kan yah?

    ReplyDelete
  5. Penasaran perlu masker payudaranya ini hihi

    ReplyDelete
  6. Pernah pake masker payudara.. enak sih tp suka mager gitu nunggu keringnya. Kl pk baju, jd kotor. Gak pake, masuk angin. Hahaha

    ReplyDelete
  7. Info baru niiih, thank you teteh😊

    ReplyDelete
  8. Nah iya banget masa muka aja yg di masker bagian tubuh lain juga perlu hehe 😁

    ReplyDelete
  9. Kemasannya pada lucu-lucu yaa btw aku penasaran sama masker payudaranya hehe

    ReplyDelete
  10. waah penasaran sama lip scrub nya hehehe

    ReplyDelete
  11. aku baru tau ada masker payudara, hehe, kudet.. yang lip scrub nya kayanya ku mesti cobain nih

    ReplyDelete
  12. Terakhir masker payudara itu di tempat spa udah lama banget. Itu nunggu keringnya lama sampe menggigil. Kayaknya emang lebih nyaman pakai sendiri ya, next mau coba ah

    ReplyDelete
  13. Wah belum pernah pake masker payudara nih aku. Bisa buat ngilangin selulit gak ya diarea payudara?

    ReplyDelete
  14. wah pengen banget coba ini..
    kayaknya bagus banget, soalnya noera mah bagus

    ReplyDelete
  15. Nggk cuman muka aja yah teh yg di maskerin, ternyata payudara pun ada..
    Tp pengen nyoba ume juga ih

    ReplyDelete
  16. Wah masker payudara nya jadi worth to have item banget nih. Tapi ED 3 bulan habis d buka ya, aku tuh sering lupa make lagi :'(

    ReplyDelete
  17. kebita ih aku sama maskernya nih, apalagi lip scrubnya soalnya aku lagi nyari lipscrub

    ReplyDelete
  18. Kadang bagian yang terabaikan untuk dirawat ya payudara itu.. waah maskernya sepertinya oke banget niy ya..

    ReplyDelete
  19. Aku suka deh sama lipscrubnya. Cm masker payudaranya belum coba

    ReplyDelete
  20. Wah aku baru tau nih brand ini. Kayaknya bisa jadi wish list untuk pilihan produk lokal untuk dicoba��
    Thank you sist, info nya! ��

    ReplyDelete
  21. belum pernah nyoba masker payudara kak..kwkwk jadi kepikiran pengen nyoba 😍

    ReplyDelete
  22. Kreatif juga ya maskernya.. Nggak cuma buat wajah aja tapi buat bagian tubuh lain juga

    ReplyDelete
  23. Penasaran banget sama masker payudaranya. Saya belum pernah mendengar ttg masker payudara sebelumnya, kalo ada efek mengencangkan nih pasti langsung beli aku.

    ReplyDelete
  24. Aku baru tau ternyata payudara ada maskernua juga.

    ReplyDelete
  25. aku juga nyobaa nih masker payudaranya, tapi geli geli gimanaa gitu makenya :"D

    ReplyDelete

Post a Comment