Event: Bring Out To Beauty Inside Natur-e

Halo semuanyaa, akhirnya aku kembali lagi nulis blog. I'm so sorry atas rehat nulis beberapa bulan karna banyak hal salah satunya sedang charging, dan merefresh semangat baru dan juga mulai banyaknya tugas-tugas yang menumpuk. Mohon maklumi mahasiswi tingkat akhir yaa πŸ˜‚ Anyway, i'm so happy akhirnya aku kembali lagi larut dalam nulis blog dan meracuni temen-temen semuaa yeeyyπŸ˜„

Nah, untuk blog post kali ini aku mau cerita sedikit event yang beberapa waktu lalu aku datangi. Event ini adalah event kolaborasi Natur-e dengan Bandung Hijab Blogger dan Hijabers United Bandung. Jadi waktu itu komunitas aku, yaitu Bandung Hijab Blogger dapet invitation menghadiri event Natur-e ini dan of course i'm in. Tentu saja aku ikut event ini, karena aku tau kalo Natur-e adalah brand kecantikan yang sudah sangat terkenal dan banyak peminatnya. Aku pun penasaran dong sama acaranya dan jadiah ikutan di acara Natur-e nya.

Acaranya berlangsung hari Minggu tanggal 4 November 2018 di Samadengan Coffee, Cihampelas Walk (Ciwalk) Bandung. Kita di briefing acara dimulai jam 09.00 WIB. Karena aku berangkat dari Jatinangor, aku antisipasi macet kan biasanya hari minggu, jadi aku berangkat jam 7 dari kosan. Dan sampailah di tempat acara jam setengah 9. Better early than late kan? Tapi yaa namanya Indonesia, label "jam karet" ga akan bisa lepas πŸ˜‚ Alhasil sekitar jam 10an acara pun akhirnya di mulai.

Dari awal masuk, keliatan dekorasi mejanya lucu banget. 2 grup tempat duduk yg di susun memanjang berhadapan dengan dekorasi produk Natur-e dimejanya. Juga pemanis bunga matahari dan printilannya. Natur-e juga memilih tempat yang mendukung banget di Samadengan Coffee yang punya dekorasi interior yang ala sentuhan alam dedaunan gitu. Plus, sebelum kita sebelumnya di briefing juga dress codenya adalah white touch green. Ya, kita berkamuflase dengan dekorasinyaπŸ˜‚
Opening acara dibuka oleh MC nya teh Gea Aulia, yang langsung dilanjutkan pada beauty sharing sesi 1 oleh teh Maya Dewi as a Beauty Blogger. Teh Maya sharing bagaimana awal mula teh Maya mulai nulis blog dan apa motivasinya. Ternyata teh Maya ini mulai ngeblog berawal dari ke-isengan-nya sharing tentang kecantikan di blognya, dan ternyata banyak yang teracuni oleh reviewnyaπŸ˜‚ Teh Maya juga sharing bagaimana caranya merawat kulitnya dari dalam dan dari luar. Tips-tips yang diberikan juga bermanfaat bangetπŸ’•
Sesi selanjutkan diisi oleh dr. Astia Irvianty yang menejelaskan bagaimana menjaga kesehatan kulit. Penjelasannya kece banget membuka wawasan tentang kesehatan kulit, dan ga main-main karna ini langsung dari seorang dokter loh πŸ˜ƒ

Selanjutnya ada juga pemaparan dari perwakilan Natur-e. Di sesi ini menjelaskan tentang produk Natur-e yang memiliki range umur dan kondisi kulit yang kita alami. Natur-e adalam brand yang dibuat secara alami, dan pastinya halal. Jujur buat aku, produk Natur-e yang menjadi andalan adalah body lotionnya, Natur-e Daily Nourishing-Moisturizing. Body lotion Natur-e ini melembabkan kulit dan seger banget. Body Lotion ini juga punya kandungan alami seperti vitamin E, minyak biji delima, tabir surya, dan bahan alami lainnya.

Diakhir sesi, kita juga ada lunch bersama yang disediakan oleh Samadengan Coffee nya. Menunya adalah nasi goreng yang di tata rapih dan makin mengunggah selera makan😍 Oya, di tengah-tengah acara juga kita di berikan kopi gratis dari Samadengan Coffee nya. I don't know what it's called karena aku bukan pecinta kopi guys😜 Terima kasih Samadengan Coffee, dan Natur-eπŸ’•

Aku enjoy banget ngikutin acara ini dari awal hingga akhir, karena aku bisa nambah pengetahuan baru soal kulit dan produk Natur-e. Selain itu aku seneng bertemu orang baru dan bisa nambah temen di bidang kecantikan πŸ’š
Oya aku juga bikin sedikit footage dari acara Natur-e ini di Youtube channel aku, kalian bisa ke vidio aku yang judulnya Natur-e Bring Out To Beauty Inside | Ainun Amelia biar kalian lebih bisa membayangkan gimana keseruan acara Natur-e kemarin😍 Dan juga terima kasih banyak Natur-e yang sudah mengundang Bandung Hijab Blogger ke acara beauty sharingnya, dan juga Samadengan Coffee sudah menyediakan tempat buat para ciwi-ciwi ini 😁

Yup, mungkin segitu dulu event yang bisa aku sharing sekarang. Maaf banget belom bisa nulis banget karena satu dan banyak hal yang aku lakukan. But, terima kasih juga buat kalian yang masi rela bacain blog aku. Sampai ketemu di blog post aku yang lainnyaπŸ’›

Comments

  1. Sayang banget euy gak jadi ke acara ini kemarin. Hiks seru banget ya

    ReplyDelete
  2. Super thanks banget nih udah dateng ke acara aku semoga apa yg di sampaikan bisa menjadi motivasi untuk jadi lebih baik luuuuv MDR 😘 di tunggu ya di event aku selanjutnya

    ReplyDelete
  3. Udah coba lotionnya, emang enakeun aslinyaaa..

    ReplyDelete
  4. Wiih seru kayanya niih acaranya.. 😍 keren euy bela2in dateng jauh dari Jatinangor ke Cihampelas..

    ReplyDelete
  5. Yeaaaay hadir di event nature bareng temen baru acuuu ❤

    ReplyDelete
  6. Teh gimana cara nya biar ikut event kaya gini... Hehe

    ReplyDelete
  7. sediih, kemarin gajadi dateng ke acaranya huhu keknya seru bangeet

    ReplyDelete
  8. Waah aku juga dateng loh ke acara ini tapi belum sempet nyapa yaa Teh hehe
    Btw, di foto terakhir ada akunya wkwk

    ReplyDelete
  9. Acaranya seru kayaknya. Btw aku pake lotionnya dan suka teksturnya. Cepet nyerep dan wanginya syegeeeer ga bkin pusing

    ReplyDelete
  10. seru ya acaranyaaa! sharing season nya juga bermanfaat banget. tapi sayang kita gak jumpa yaa huhu

    ReplyDelete
  11. Lotion Nature E emang the best ya teh. aku salad satu pelanggan setia hihi

    ReplyDelete
  12. Sepertinya seru acaranya dan yang pasti nya dapet ilmu yg bermanfaat ikut happy baca blog kaka

    ReplyDelete
  13. Yaampun seru banget, semoga next di Makassar ada event bareng Natur-E juga aamiinπŸ’œ

    ReplyDelete
  14. Acaranya seru. Pasti banyak banget yang bisa diajarinya say. Tulis dong πŸ˜ƒ

    ReplyDelete
  15. kereenn banget acara,, cantik banget dekorasinya sesuai banget sama konsep natur-e yang benarbenar melembabkan kulitt hihi

    ReplyDelete
  16. Seru ya ada acara kayak gini, apalagi dari nature e, body lotion favorite aku ehhe

    ReplyDelete
  17. Wah...seru banget ya ikutan beauty event kek gini jadi iri deh aku hehehe...kapan ya dikota kecil seperti ada acara kek juga? (kok jadi curahat sih). TFR

    ReplyDelete
  18. Huaa seru banget ya acaranya, aku pngen tp wktu itu ada acara☹️

    ReplyDelete
  19. Seru pastinya ya beb bisa ketemu temen2 baru dan mengenal lebih jauh ttg produk nature 😍

    ReplyDelete
  20. Sedih akutu gajadi hadir karena skrg udah pindah domisili ke Tangerang :'(

    ReplyDelete
  21. Udah pernah pakai ini,enak banget di pakai nya..aku suka tutup nya hihi praktis

    ReplyDelete
  22. Asik banget bisa ikutan event kayak gini. Di kotaku jarang ada nih :(

    ReplyDelete
  23. Wah aku pernah nih datang ke event natur-e yang di Jogja, seru banget kalau ada acara gini jadi bisa ketemu sesama blogger

    ReplyDelete
  24. seru bangettt ada beauty gathering gituuuu kapan ada di kotakuuu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ thanks for sharing bebbb

    ReplyDelete
  25. Waah seru banget sih ikutan event2 kayak gini kak😍

    ReplyDelete
  26. acaranya serru, dan waktu itu aku ga jadi ikuut huhu next semoga bisa bertemu ya kita teeeh

    ReplyDelete
  27. Seru banget acaranya ya beb jd nambah ilmu baru

    ReplyDelete

Post a Comment