Collab: Brush Make Up Murah


Hallo! Aku mau nanya nih. Kalian kalo aplikasiin make up pakai apa guys? Aku sih lebih suka menggunakan brush untuk doing my make up. Nah, aku ada rekomendasi brush murah nan cantik nih buat kalian yang suka banget koleksi brush-brush lucu. By the way, aku seneng banget dikasi kesempatan lagi untuk jadi bagian dari Beauty Post Collaboration bulan Desember ini untuk sharing make up bersama teman teman Komunitas Beauty Blogger & Vlogger Indonesia. Aku mengambil tema 'Koleksi Kuas Make Up Favorite' yang akan aku bahan di post ini.

Aku punya brush favorite aku yang aku beli di Lazada dengan harga Rp. 85.000 dan kalian udah bisa dapet 7 brush 😍  Brush ini punya 4 brush complexion dan 3 brush eyes make up. Brush ini no brand tapi kualitas oke punya. Brush ini menyerupai Real Technique Rose Gold dari bentuk dan kualitasnya.

Brush ini cantik banget dengan nuansa rose gold gitu dan bulu brushnya yang berwarna pink. Gagang brushnya enteng banget, ga berat saat kita pakai make up karena bahan brush ini kayak plastik gitu. Kadang kan bikin pegel gitu yaa kalo brushnya berat ngeblendnya capek iyaa kan πŸ˜‚ Bulu brush ini juga lembut banget ga menusuk-nusuk di wajah dan rontoknya itu minim. Lemnya juga invisible dan pastinya ga bikin gengges estetikanya, karna keciamikan brush itu juga hal yang penting kan πŸ˜€

Buat para beginner ini udah cukup membantu menurut aku, karna kalian udah dapet 1 set brush make up yang udah pas banget sama kebutuhan para beginner make up junkie. Buat para beginner pasti merasa kebingungan dengan banyaknya berbagai bentuk, jenis make up brush, bahkan fungsinya. Nah brush make up ini udah merangkum kebingungan kalian menjadi lebih simple seperti detail di bawah ini guys πŸ˜ƒ

Complexion
1. Powder Brush

Seperti namanya, brush ini fungsinya untuk pengaplikasian powder. Aku biasanya pakai brush ini untuk menyapukan sisa baking bedak aku di wajah. Dan powder brush ini lembut parah kayak powder brush mahal gitu 😍Bentuknya juga pas banget ga besar dan ga terlalu kecil, cukup untuk menjagkau semua sudut di wajah kita.

2. Contour Brush

Bentuknya yang pas banget buat kita mengkontur pipi kita bahkan hidung bikin hasil konturnya rapih dan bagus. Bulunya dense banget jadi ga bakal ada produk yang 'termakan' oleh brush ini. Dan yang pasti bulunya ga mudah rontok. Jujur yang contour brush ini adalah brush yang jarang rontok bulunya di antara ke 6 brush yang lainnya.

3. Blush Brush

Bentuknya ga besar dan ga kecil sangat precise buat penempatan di pipi kita. Aku biasanya bikin blush on itu kayak ala-ala demam gitu yang menjembatani hidung menggunakan brush ini dan hasilnya rapih, ga ada produk yang kemakan. Oh ya for a note, ga semua brush itu fungsinya mentok-mentokan. Karna bisa aja blush brush ini kalian akalin buat jadi bronzer brush, atau bahkan contour brush, jadi sesuaikan aja sama kebutuhan kalian.

4. Highlighter Brush.

Brush ini bentuknya seperti segita gitu. Flat di bagian bawah dan agak membentuk segitiga di bagian depannya  yang seperti kalian bisa liat di gambar di atas. Ini juga bulunya hampir ga ada yang rontok sama sekali. Padet dan tepat banget buat di aplikasikan untuk highlight di pipi. Seperti yang aku bilang tadi semua brush bisa di akalin sesuai kebutuhan. Kadang aku memakai highlighter brush ini untuk men-tap powder dari tempatnya ke wajah kita karna bentuknya yang pas banget untuk di under eyes area.

Eyeshadow
1. Blending Brush

Bentuknya bulat dan bulunya juga dense banget. Blending brush adalah brush tepenting kalo kita mau melakukan eyes make up, karna semua warna yang kita gunakan harus di blend dengan rapih agar ga ada harsh line yang menggangu penampilan.

2. Flat Brush

Ini fungsinya adalah untuk men-tap dan mendistribusikan eyeshadow kita di eyelid. Karna bentuknya yang flat gini kita jadi gampang mengaplikasikannya Again, semua brush make up bisa di akalin sesuai kebutuhan kita. Bahkan flat brush untuk eyes make up ini aku jadikan untuk pengaplikasian highligher di pipi supaya lebih terstruktur dan achive highlighter yang ramping dan cetar.

3. Eyeliner Brush

Sebenernya aku pun jarang bahakan ga pernah pakai eyeliner brush ini untuk bener-bener jadi eyeliner πŸ˜‚ Tapi eyeliner brush ini pun tetep berguna buat keperluan eyes make up kita. Eyeliner brush ini bisa di aplikasikan untuk lower lashes kita agar menyeimbangkan eyes make up atas dan eyes make up bawah. Jadi ga ada tuh namanya brush sia-sia πŸ˜‚

Brush Rose Gold
πŸ’° Rp 85.000,-
🌟🌟🌟🌟🌟

Gimana merasa teracuni kah kalian dengan rekomendasi brush make up rose gold aku yang cantik ini? πŸ˜€ Temen aku Azzahra Kamila juga siap nih meracuni kalian dengan kuas make up halal dan murah favorite dia πŸ˜€
Semoga racun kali ini bermanfaat yaa guys

See you!

Comments

  1. Waaaah racun baru niiih, harus beliiiii 😍😍😍

    kembanggularoom.com

    ReplyDelete
  2. wow murah banget 85k dapet 7 brush, warnanya juga lucukk rosegold gitu :3

    kaniarda.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Ya ampun ini lucu bangeeet harganya juga terjangkau! jadi pengeeen

    ReplyDelete
  4. Beneran de cuma 85 k???? Halus gak kuas nya ama gak rontok kan ?

    ReplyDelete
  5. karna warnanya putih jadi kayak bulu boneka halus gitu deh gemes :D

    www.shopforcheapo.com

    ReplyDelete
  6. Pernah kapok beli kuas no brand, tapi kalo kuas yang model ini sptnya bagus jg ya. Ada bbrp blogger lain pernah review. Jd penasaran pengen coba juga πŸ˜†

    www.melsplayroom.com

    ReplyDelete
  7. murah ya, aku suka banget tema-tema rose gold gini

    www.flowrin.com

    ReplyDelete
  8. Waaah lucu sekali brushnya, bisa bikin waktu make up makin fun kalo brushnya selucu itu😍

    xoxo,
    The Wonderland by Kartikaryani

    ReplyDelete

Post a Comment