Event: Beauty Class with Pixy Cosmetics


Brand Pixy Cosmetics akhir-akhir ini lagi banyak di perbincangkan oleh Make Up Artist, Beauty Enthusiast sampe Beauty Blogger atau Vlogger. Pixy Cosmetics ini baru aja launching 5 warna terbarunya dengan tema nude yang pastinya warnanya cantik-cantik banget!
Kemaren hari sabtu 28 Oktober aku berkesempatan buat ikutan beauty class bareng Pixy Cosmetics yang di selenggarakan oleh organisasi di kampus aku. Nama acaranya adalah Hari Hari Sastra.
Acaranya seru banget aku enjoy acaranya dari awal sampe akhir. Kalo tentang acara ginian mah ga bisa ga semangat sih lol.
Ruangan beauty class + talkshow di penuhi dengan warna pink ala Pixy Cosmetics yang super lucu banget. Penataan alat-alat make up di tata rapih di atas meja pink putih.


source: OA Line Hari Hari Sastra

Gimana ga semangat ngeliat warnanya lucu banget! pink everywhere. Rasanya pengen langsung comot makeupnya duluan lol. By the way, foto di atas adalah footage dari Official Account Hari Hari Sastra. Not taken by me, so i didn't put the watermark.
Acara pertama adalah talkshow sama kak Ayu Indriati yang seorang Beauty Blogger dan Vlogger, Traveler, Host TV. Di sesi ini kak Ayu menceritakana tentang gimana awal dia mulai terjun ke dunia blog especially in makeup. Gimana cara berkonsisten dengan apa yang di pegang kak Ayu yang adalah seorang influencer beauty. Tapi mohon maaf footage sesi talkshow kak Ayu ga ada :( if i found the footage i will update it.
oh iya tapi aku ada footage foto bareng se peserta beauty class dan kak Ayu :)

source: snapgram @hariharisastra

Setelah talkshow sama kak Ayu lanjutlah ke acara inti beauty class ini yaitu sesi beauty class sama Make Up Artist dari Pixy Cosmetics mas Robby Yamaguchi.
Pixy Cosmetics emang terbaik banget datengin make up artist langsung dari MUA Pixy Cosmeticsnya, yang udah pasti tau banget produk andalan dari Pixy Cosmetics ini.
Tema Beuaty Class kali ini adalah Asia Beauty Look. Kita di ajarkan sama MUA nya gimana caranya achive make up look yang natural yang kental dengan budaya asia kita tetapi masi flawless dan perfect.
Dihadapan kita udah banyak alat-alat make up dari Pixy Cosmetics yang terbuka yang di bantu oleh Beauty Advisor Pixy Cosmetics nya.



Sebelum memulai make up classnya kita disuru membersihkan wajah kita dulu menggunakan make up remover dari Pixy Cosmetics untuk mengangkat kotoran yang ada di wajah.
Beauty class ini masih seperti seminar jadi kita boleh sambil bertanya ke MUA nya sambil make up an.
Setelah membersihkan muka kita dari kotoran dan menjadi bare face makeup yang kita gunakan adalah BB Cream sebagai base make upnya, berbagai macam jenis powder mulai dari two way cake hingga loose powdernya, lalu kita menggunakan Eyebrow pencil untuk alisnya. lalu ada eyeshadow dengan berbagai warna yang pastinya cantik-cantik banget! lalu ga lupa menggunakan mascara dan eyeliner biar makin cetar. Selanjutnya kita menggunakan countour, highlighter, dan blush on. Dan yang terakhir lipcream Pixy Cosmetics yang menjadi favorite setiap orang, right? Lalu step terakhir kita menggunakan setting spray Pixy Cosmetics. Beauty class ini di kelilingi oleh BA dari Pixy yang siap membantu kita kalo masi ada yang butuh bantuan untuk membantu mengaplikasikan produk yang kita belom bisa, dan BA nya juga ramah :)


source: snapgram @ayuindriati

Footage ini juga aku screenshot dari snapgram kak Ayu yang ikutan nonton beauty classnya di belakang. By the way that's me yang pake jilbab abu-abu. Agak bangga gitu yaa masuk snapgram Make Up Artist lol. Maaf kalo banyak footage dari sumber lain karna ketika lagi acaranya fokus banget lupa buat fotoin :')

Acara berakhir dengan pengumuman pemenang selfie compeition dan best make up.

Di depan gedung acara beauty class ini juga pastinya ada booth dari Pixy Cosmetics yang lagi diskon 20% siapa yang ga mau beli diskon coba? haha.





Dan sekarang saatnya unboxing apa aja yang di dapat dari beauty class bersama Pixy Cosmetics tadi! yay!



Jadi ini adalah barang-barang yang aku dapetin dari beauty clas Pixy Cosmetics tadi. Itu semua produk yang aku dapat mau itu dari goodie bag nya atau dari belanjaan aku. Oh ya itu kurang sertifikatnya yang lucu banget parah!
Di booth Pixy nya aku pastinya harus beli at lest 1 barang karna lagi diskon ga mungkin dong ga beli kaan. wanita :) yang aku beli adalah Aqua Beauty Protecting Mist Triple Beauty Protection, dia semacam setting spray yang kita gunakan setelah make up an untuk menjaga long lastingnya make up kita di wajah seharian dan bisa menahan minyak, of course.



Isi goodie bagnya ada 2 produk di atas. Yaitu Pixy Lip Cream yang nomor 12 namanya Mild Peach. Menurut aku warna in bagus untuk semua jenis kulit. Lalu ada Lip Color Conditioner Pixy yang shade Orange. Aku belom pernah coba yang ini tapi ini kayaknya semacam lip balm. Pengen tau review dari kedua produk ini? let me know please comment di bawah kalo pengen aku review :)

Semoga ini bisa nambah-nambah pengetahuan tentang beauty class dan semoga bermanfaat buat kalian semuaa :)
Thank you banget buat yang udah baca! :)
See you!

Comments

  1. WAAAAH MAKASIH KAK UDAHH MAU SHARE ❤❤❤ DITUNGGU UPDATE BERIKUTNYA ❤

    ReplyDelete
    Replies
    1. kamu jangan di anon yaa nanti di kira aku komen sendiri :( btw thankyou yaa udah mampir :D

      Delete
  2. ihhh gemes banget tempatnya pinky2 gitu hihi

    www.jennitanuwijaya.com

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. Iyaaa selain dekornya yg seru acaranya juga seru banget :)

      Delete
  4. acaranya keliatan asik ya ^^
    wah pengen juga deh ikutan event hehe

    www.lucyanaliu.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. seru banget sering bikin kuis2 dan dapet goodie bag juga :D

      Delete
  5. Seru banget sih acara di kampus gituuuuu๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† ada booth pixy diskon 20% lg udh murah makin murah aja dah tuh hahahah๐Ÿ˜‚

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa kebetulan banget lagi di kampus langsung cuus :D

      Delete
  6. rameeee yaaa. kayaknya pixy lg hits banget hahahah jd pingin cobaa <3

    maroonfreeday.blogspot.com

    ReplyDelete
  7. Pixi gencar juga promo2nya, terus produk2nya mulai bisa bersaing , udah gitu harganya cocok dikantong :D

    ReplyDelete
  8. Aku masi penasaran ama lipcreamnya Pixy ^^ belum nyobain sampai skrg hehe

    ReplyDelete

Post a Comment