Skip to main content

Winda Trisuci Giveaway!

Hai guys!

So for now, i'm gonna tell you guys that i'm joining Winda Trisuci's Giveaway! omg you guys should check out her blog. For this postI'mm gonna tell why i should win this giveaway
because...

let's start with the first word of "Winda"
W: Wow! i'm so excited about the giveaway. I love the prizes tho.
I: If i'm the winner of this giveaway i'm gonna make a review the product ci Winda!
N: No matter if i'm the first winner or second or third.
D: Don't you know, you are very amazing ci! you are so talented to make some review on your blog!
A: Ainun gonna win this giveaway. Because i love the way you tell us the product that you review.

So that's it guys my reason why i should win this giveaway :)
If you guys want to join the giveaway go check her blog on http://www.dajourneys.com/2017/03/skin-care-giveaway.html she is amazing!

xoxo

Comments

  1. Hi dear, thank you ya udah ikutan giveaway aku ^_~ to bad yang ikutan kurang dari 10 orang, kalau kamu bersedia mengganti ongkos kirim hadiahnya, kontak aku di wind.atree@yahoo.com dengan subjek GIVEWAY WINNER ya :) thanks

    http://www.dajourneys.com/

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing & Moisture Gel [Review]

Mungkin banyak dari kalian yang udah tau tentang Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing & Moisture Gel ini. Sudah banyak beauty blogger yang review moisturizer yang sedang hype ini. It's okay in case ada yang butuh review dari banyak orang untuk pertimbangan. So, Basically Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel ini mengandung 92% Aloe Vera seperti yang mereka claimed dari kemasannya. Nature Republic ini isinya menurut aku banyak banget, isinya beneran penuh sampe tutupnya.



Sensasi dinginnya enak banget pas di apply ke wajah. Aku pake si Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel ini ga kira-kira banyak banget karna emang beneran enak banget pantesan orang-orang pada suka. Makanya kalo diliat dari gambar di atas itu udah setengahnya karna aku pakainya brutal banget di muka lah, di siku, di rambut. Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel ini emang multifunction banget. By the way sorry itu warna aloe veranya agak kuning karna kena pantulan cahaya, tapi aslinya aloe vera ini bening k…

Pulchra's Oilash Serum Eyelash & Eyebrow [Review]

Hallo semua!Sekarang aku mau review produk dari Pulchra Indonesia. Beberapa beauty vlogger atau beauty blogger pun banyak yang udah nyobain produk ini. Buat kalian yang belom tau apa itu Pulchra baca terus sampe habis yaa :) Jadi Pulchraitu adalah produk kecantikan homemade, dan yang pastinya aman untuk kulit kita karna terbuat dari bahan-bahan yang natural dan aman. Produk Pulchrayang akan aku review disini adalah Pulchra's Oilash Serum Eyelash & Eyebrow.
Seperti biasa kita mulai dulu membahas dari packagingnya.

Jadi tempatnya itu di botol kecil gini bahannya kaca tebel warna hitam, jadi harus hati-hati jangan sampe jatoh.

Trus pas tutupnya di putar bentuknya pipet, menurut aku ini ide bagus karna menjaga kehigienisan isi produknya.

Disediakan juga spoolie nya cute banget warna pink hitam dan seperti spoolie pada umumnya gampang buat menjangkau ke semua sudut bulu mata.
Nah sekarang sebelum lanjut ke review dari aku, kita baca dulu claim yang di bilang oleh Pulchra ini yaa

Sep…

Freeman Brightening Green Tea + Orange Blossom Peel-Off Gel Mask [Review]

Hai semuanya! Siapa nih yang suka merawat kulit dengan maskeran πŸ™‹ Aku ada rekomendasi masker yang lagi booming banget sekarang nih namanya Freeman Feeling Beauty Brightening Green Tea + Orange Blossom Peel-Off Gel Mask.  Masker Freeman ini udah berdiri 40 tahun-an yang berasal dari Los Angeles kalo ga salah. Masker Freeman ini udah keuji banget dan mereka menggunakan bahan-bahan natural untuk produknya. Dari hasil baca dan juga nonton berbagai macam review dari beauty vlogger, beauty blogger mereka sangat merekomendasikan masker Freeman ini untuk para pecinta skincare. Karena nontonin vidio review masker Freeman Suhay Salim yang dewa banget di bidang makeup akhirnya aku pun teracuni untuk beli masker Freeman iniπŸ˜‚ 
Seperti yang ada di judul kemasannya maker yang satu ini fungsinya adalah brightening, and yes it works on my skin so far.  Masker Freeman Brightening Green Tea + Orange Blossom Peel-Off Gel Mask ini menuliskan claim efek yang terkandung dalam masker ini yaitu 'instan…